Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LABURA, Realitasnews.com - Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan operasi dan usaha kecil menengah Kabupaten Labuhanbatu Utara Syahrul Adnan Hasibuan, SE meninjau lokasi pagelaran Labuhanbatu Utara Expo tahun 2019 yang digelar dalam rangka Hari jadi Kabupten ke 11 yang dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Aek Kanopan, Kamis (18/7/2019). 

Ketika mengecek lokasi Syahrul Adnan mengatakan, Labuhanbatu Utara Expo akan dimulai hari Senin yang diikuti puluhan pelaku UKM dan stand OPD Labura dan direncanakan akan di buka langsung oleh bupati Labura H.Kharuddin Syah,SE usai pelaksanaan upacara.

"Labura Expo akan berlangsung selama 4 hari dimulai tanggal 22 sampai dengan 25 Juli, kita harapkan Expo dapat menjadi pacuan UKM bagi masyarakat Labura", ungkapnya. 

Lebih lanjut kata pria yang akrab disapa Buan, kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati Hari jadi Kabupaten Labura ke 11, Pemkab Labura melalui disperindagkop dan UKM mempersembahkan hiburan rakyat dengan mendatangakan artis ibu kota Republik Band, dan Horizon Band dari Medan. 

"Selain hiburan rakyat, juga ada karnaval mobil hias, lomba masak, dan lomba membatik serta fasion show", ujarnya. (UH)

Posting Komentar

Disqus