Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Realitasnews.com  – Walikota Batam, Rudi SE didampingi oleh Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad melantik 371 pejabat eselon III,IV dan fungsional di lingkungan Pemko Batam yang dilaksanakan di ruang Aula lantai IV gedung Walikota Batam, di Jalan Engku Putri, Batam Centra, Batam, Kamis (31/1/2019)

Untuk jabatan administrasi yang dilantik sebanyak 70 orang, pengawas sebanyak 30 orang dan fungsional Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol ) PP yang dilantik sebanyak 60 orang.

Untuk posisi Kepala Bagian (Kabag) sebanyak 4 orang, Camat sebanyak 2 orang, Sekretaris Camat sebanyak 4 orang, Lurah sebanyak 8 orang dan Sekretaris Lurah sebanyak 13 orang sedangkan posisi Kepala Sekolah sebanyak 7 orang.

Dalam sambutannya, Walikota Batam, H Rudi.SE mengatakan agar pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan amanah yang dipercayakan kepadanya dan dapat meningkatkan kinerjanya serta meningkatkan pelayanannya ke masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan jabatan yang kalian jabat ini dapat meningkatkan ekonomi keluarga dan dapat meningkatkan nama baik Pemko Batam ke arah yang lebih baik,” katanya.

Dalam pelantikan ini, katanya ada jabatannya yang naik dan ada jabatannya yang turun. Ia menyarankan agar pejabat yang jabatannya yang turun supaya intropeksi diri dan meningkatkan kinerja demikian pegawai yang jabatannya dinaikkan harus mampu membuktikan dirinya sanggup mengemban tugas yang diberikan keapdanya.

Adapun pejabat yang berganti posisi jabatannya diantaranya : Kabag Humas Pemko Batam, Yudi dilantik menjabat Camat Belakang Padang.
 
Posisi Kabag Humas Pemko Batam kini dijabat oleh Efrius yang sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Batam.
 
Teddy yang sebelumnya menjabat kepala bidang di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dilantik menjabat sebagai Kabid Perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP).
 
(IK/Pay)

Post a Comment

Disqus