Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LABURA, Realitasnews. com - Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs Dwi perantara MM menghadiri acara Pelantikan Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiwa Pemuda Pancasila (SAPMA PP).di Aula Dwi Sukur Kantor Bupati, Jumat (31/1/2019).

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Drs. H Dwi Prantra MM, dalam sambutannya menyampaikan, sejarah telah mengukir, tanpa keikutsertaan pemuda dan pelajar,negara ini belum tentu merdeka. 

"Saya atas nama Pemkab Labura siap untuk bekerja sama dengan SAPMA PP Labura untuk menambah kekuatan pemuda yang ada di Labura. Hindari berita hoax, apalagi ini Pemilu sudah dekat, dari mana asal sumber berita,teliti dengan benar. Kita boleh meraih kekuasaan, silahkan meraih jabatan dengan versi masing-masing”, ujarnya. 

Dalam kesempatan itu hadir Anggota DPR-RI Komisi-X, Ir. Salomo Perlindungan Hutabarat dari Partai Gerindra, Ketua DPC Partai Gerindra Labura, Ir. Retno Sitowulan, Wakil bupati Labura, Drs. Dwi Prantara MM, Sekretaris PP Sumut Muhammad Zaid Fahry, Wakil MPC PP Labura Amri Abeng Lubis, Sekretaris DPD KNPI Labura Helvin Haris, Ketua PWI Labura Rifiq Syahri. beserta ketua-ketua OKP lainnya. SAPMA PP Labura dipimpin oleh Muhammad Yunus Lubis ST selaku ketua, dibantu Sekretaris nya Sori Gunung Munthe dan Bendahara Pebri Gultom. 

Ketua SAPMA PP Labura yang baru dilantik, Muhammad Yunus Lubis, ST mengatakan, sesuai instruksi dari pusat, Sapma PP Kabupaten Labura siap turut andil memberantas peredaran narkoba hingga ke pelosok desa. 

“Kami berharap kerja sama yang baik pada penegak hukum, TNI, Polri dan BNN untuk memberantas narkoba. Kader Sapma PP Labura juga semuanya harus bersih dari pengguna narkoba”, sebutnya. 
Sekretaris PP Sumut Muhammad Zaid Fahry, dalam sambutannya berharap Sapma PP di Labura ini hendak nya bisa terus tumbuh bangkit dan berkembang agar bisa di terima di tengah-tengah masyarakat, sapma PP adalah masa depan Pemuda Pancasila," ungkapnya.

(U.Hardianto)

Post a Comment

Disqus