Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


LINGGA, Realitasnews.com – Tim kesebelasan PSDK Kota FC, Singkep Pesisir akhirnya berhasil meraih juara I pada turnamen sepakbola Singkep Cup 1 setelah berhasil menaklukkan PS Persebara dengan skore 3-1 pada pertandingan final dengan adu finalti.
 
Penyerahan piala kepada pemenang turnamen ini dilakukan oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun pada Senin (4/1/2019) di lapangan Merdeka Dabo Singkep, Lingga dan disaksikan oleh ratusan masyarakat Kepri khususnya masyarakat Dabo Singkep,Lingga.
 
Untuk juara III pada turnamen itu diraih oleh PS Hore- Hore FC Dabo Singkep dan juara 4 dipegang oleh PS Neraca FC Singkep Pesisir.
 
Dalam sambutannya, Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan sangat mendukung digelarnya turnamen sepakbola Singkep Cup 1 lantaran dilaksanakan dengan penuh sportifitas.
 

“ Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen ini semoga daerah lain di provinsi Kepri dapat juga menggelar turnamen yang penuh sportifitas olahragawan,” katanya.
 
Jika diundang, katanya, dirinya akan berupaya untuk menghadiri setiap turnamen yang di gelar di Kepri ini.
 
Ia juga menyebutkan dalam waktu dekat ini akan ada beberapa turnamen sepak bola yang akan digelar di Singkep, seperti, Gubenur Cup yang digelar di desa Kote. Selain itu, katanya, ada U 15 juga akan digelar di pulau Singkep.
 
“Rekan wartawan juga akan menggelar turament yang bersempena dengan Hari Pers Nasional (HPN) dengan memperebutkan Piala Nurdin Basirun Cup,” katanya.
 
Turnamen ini digelar selama 40 hari diikuti 32 tim dengan menggunakan sistem putaran setenggah kompetisi ataupun sistem gugur. (Jhoni)

Posting Komentar

Blogger Disqus