Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjung Pinang Hj Yuniarni Pustoko Weni. SH Didampingi Ketua GOW, Juriah Syahrial Mengunting Pita Membuka Bazar Di Kecamatan Tanjung Pinang Barat (Fhoto : Istimewa)


TANJUNG PINANG, Realitasnews.com  - Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kecamatan Tanjungpinang Barat diawali dengan pembukaan Bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat yang dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH di halaman Kantor Camat Tanjungpinang Barat, Minggu (2/4/2017).

Pada kesempatan itu Weni mengajak seluruh kader-kader PKK dan Posyandu dapat bersama Pemerintah membangun kota Tanjungpinang.

"Saya mengingatkan kepada seluruh kader-kader PKK dan Posyandu untuk terus bersinergi membangun Kota Tanjungpinang dengan 10 program PKK." Ajak Weni pada saat membuka bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Weni juga menjelaskan bahwa beberapa bulan ini tim PKK Kota Tanjungpinang turun keseluruh posyandu-posyandu yang ada di kota Tanjungpinang untuk melakukan survei tertip administrasi, sehingga kedepannya posyandu akan aman untuk mengikuti kegiatan yang akan di adakan Provinsi maupun pusat.

"Dalam bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat ini terdapat 5 stand yang terdiri dari 1 stand PKK Kecamatan dan 4 stand Kelurahan, bazar MTQ ini juga bertuan untuk melatih jiwa usaha setiap kader kader PKK yang ada di Kecamatan Tanjungpinang Barat ini sehingga dapat memperkenalkan produk produk ungulannya kepada masyarakat luas" jelas Weni

Pembukaan Bazar MTQ Kecamatan Tanjungpinang Barat ini juga tampak di hadiri oleh Camat Tanjungpinang Barat, Irwan, Ketua GOW Juariah Syahrul.

Kegiatan ini diakhir degan peninjauan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH ke stand- stand yang ada di bazar tersebut. (R/sipay)


Post a Comment

Blogger Disqus