Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Bupati Bintan Dalmasri Syam Melantik 91 Dewan Hakim MTQ Bintan (Fhoto : Istimewa)

BINTAN  Realitasnews.com  – Wakil bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam MM melantik 91 Orang Dewan Hakim MusabaqohTilawatil Quran (MTQ) ke VII tahun 2017 tingkat kabupaten Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM   di Gedung Community Centre Kecamatan Gunung Kijang. Jumat (7/4/2017).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam mengatakan agar Dewan Hakim hendaknya bertindak professional dalam menjalankan tugasnya serta mampu menghadirkan Qori/Qoriah terbaik yang akan mewakili Kabupaten Bintan di MTQ Tingkat Provinsi Kepri pada tanggal 5 Mei 2017 bulan depan di Batam.

Dewan hakim MTQ ke VII Tingkat Kabupaten Bintan ini yaitu : Ketua Drs H Arusman Yusuf, M.Hi, Wakil Ketua, Drs H Suryono dan Sekretaris Muhammad Darimi serta beberapa Majelis Hakim Bidang beserta anggota.

“Atas pelantikan Dewan Hakim kami ucapkan selamat.Ketahuilah bahwa Dewan Hakim adalah pengadilan Taujuri dan saya berpesan agar Dewan Hakim hendaknya bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.Saya juga berkeyakinan bahwa Dewan Hakim akan mampu melaksanakan tugas serta berharap agar pelaksanakan nantinya dapat berjalan lancer sehingga akan muncul Qori/Qoriah terbaik mewakili 
Kabupaten Bintan pada tanggal 5 May 2017 di MTQ Tingkat Provinsi Kepri,” sambut Wabup.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam MM juga berkesempatan untuk melantik Pengurus Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Kabupaten Bintan masa bakti 2016-2021 dengan Ketua Umum H. Ali Ahmadi dan Sekretaris H. HanafiYunus , Lc.M.Hi serta beberapa Komisi beserta anggota yang berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kepulauan Riau dengan Nomor KEP.010/A/ MUI- Kepri /III / 2017 tertanggal 24 Maret 2017.

Dengan dilaksanakannya pelantikan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bintan. Dimana waktu pelantikan disejalankan dengan pelantikan Dewan Hakim MTQ Kabupaten Bintan, makna ini merupakan Sejarah besar pada Pemerintah Kabupaten Bintan mengucapkan selamat,

Dengan komposisi yang terbaik ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta dapat melakukan koordinasi dan konsolidasi bersama Pemerintah Daerah dalam mencari solusi pemecahan masalah yang terbaik di masyarakat,.
(IK/sipay)

Posting Komentar

Disqus