Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi SH.SIK Bersama Pejabat Jajaran Polres Lingga Mengunjungi Kebun Bawang (Fhoto : Istimewa)

LINGGA, Realitasnews.com -  Pada hari pertama kerja, Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi SH SIK bersama dengan sejumlah pejabat di jajaran Polres Lingga mengadakan kunjungan kerja ke lokasi kebun bawang organik di Tanah Putih Desa Maruk Tua Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga.

Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi SH SIK secara tertulis mengatakan ia  juga akan mengerahkan beberapa anggota Polres Lingga untuk mendukung bidang pertanian yang saat ini di genjot oleh Bupati Lingga, H Alias Wello.

“Kita mempunyai geografis sebagai wilayah tropis tinggal teknis dan secara teknologi pertanian yang tepat agar mempercepat arah kemajuan Kabupaten Lingga dalam bidang pertanian,” ungkap Kapolres Lingga di sela – sela penanaman bibit bawang.

Ia mengatakan bahwa anggota Polres Lingga yang mempunyai kemampuan dalam bidang pertanian nantinya akan turut dikerahkan, agar bisa bersama masyarakat mendukung program pemerintah.

Mantan Wakapolres Bone ini menambahkan sebagai daerah yang sudah di targetkan megarah kepada pertumbuhan ekonomi di bidang pertanian. Ucok berharap, secepat mungkin mendapatkan hasil dan manfaat dari upaya yang sudah dilakukan oleh pemerintah daerah, hingga dapat menumbuhkan sektor perekonomian, menurut Kapolres beberapa angggotanya seperti Bripka Doni Permana yang bergerak dalam bidang tanaman Hydroponik yang sudah berhasil dan nantinya juga bisa menjadi tenaga ahli untuk membantu masyarakat agar mendorong kemajuan perekonomian di Kabupaten Lingga dalam bidang pertanian,

“Polres Lingga dalam hal ini akan mendukung akselerasi pencapaiannya agar bisa cepat tercapai hasilnya dengan kerja sama antara masyarakat dan pemerintah daerah,”imbuhnya (GL/sipay)

 

Posting Komentar

Disqus