Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



Bupati Karimun, Aunur Rafiq Didampingi FKPD Karimun Menerima Kunjungan Dubes Indonesia Untuk Singapura (Fhoto : Realitasnews.com )


KARIMUN,Realitasnews.com -  Bupati Karimun Aunur Rafiq menerima kunjungan kerja duta besar Indonesia untuk Singapura, I Gede Swajaya di Rumah dinas  Bupati, jalan Yos Sudarso Rabu pagi (5/4/2017).

Dalam  pertemuan tersebut Bupati Karimun, Aunur Rafiq didampingi oleh para pengusaha serta unsur Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD) Karimun, pertemuan itu berlangsung selama kurang lebih dua jam,  

Dalam pertemuan itu I Gede Swajaya.berjanji  akan memperkenal  kabupaten Karimun, terutama di bidang Shipyard, Parawisata dan Perikanan kepada para pengusaha yang ada di Singapura . 

“ Kami akan memperkenalkan kabupaten Karimun. kepara pengusaha yang ada di Singapura terutama di bidang Shipyard,Pariwisata dan Perikanan,” jelas I Gede Swajaya.

“Selain perusahaan Singapura, kita juga akan memperkenalkan kabupaten Karimun  secara spesifik keperusahaan lainnya sepeti perusahaan Jerman yang berinvestor di Singapura,” terangnya

Sementara itu bupati, Karimun,Aunur Rafiq mengatakan untuk saat ini Perkembangan dan Realisasi investasi di kabupten Karimun, sudah tercatat sebanyk 164 Perusahaan yang sudah berinvestasi di kawasan Perdagangan Bebas Karimun.jika dibandingkan sebelum FTZ perusahaan yang ada di Karimun hanya ada 9 perusahaan saja. (Jup)

Post a Comment

Blogger Disqus