Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Warga Dusun Paya Sunan Blokir Jalan Larang Karyawan PT Saipem Lewat (Fhoto : Aljupri/realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com – Puluhan warga RT 03/ RW 02 Dusun Paya Sunan Kelurahan Darussalam Kecamatan Meral Barat, Karimun memblokir jalan akses masuk ke PT Saipem, Rabu (29/8/2016).

Hal ini disebabkan lantaran warga kesal rekan mereka Paiman pada Senin (29/8/2016) sekitar pukul 18 .45 WIB ditabrak salah seorang karyawan PT Saipem hingga menderita cedera di bagian kaki kirinya.

Aksi ini sebagai bentuk protes warga lantaran si pelaku tabrak lari tersebut yang di duga karyawan PT.Saipem, hingga saat ini si pelaku tidak menemui Paiman, untuk memberikan untuk meminta maaf dan mengganti rugi biaya perobatannya.

"Memang ini jalan Umum, tapi kami beserta para warga sepakat untuk memblokir jalan ini khusus untuk pekerja PT.Saipem diluar dari itu, silahkan melintasi jalan ini," Kata Ketua RT03/RW01, Ajmain kepada realitasnews.com saat di temui di lokasi Paiman di tabrak yakni di jalan Simpang Tiga Paya Sunan Atas Dusun Paya Sunan, Kelurahan Darussalam Kecamatan Meral Barat, Rabu (31/8/2016)

Ajmain mengatakan, kecelakaan lalulintas ini bukan yang pertama kali terjadi di desanya, sehingga seluruh warga di desa tersebut sepakat untuk menutup akses jalan bagi pekerja PT.Saipem.

"Kalau pagi itu, mereka luar biasa kencangnya bawa motor. Kalau pulang gitu juga. Pengendara lainnya pada takut. Sering kecelakaan di sini Bang," Impal Toni warga lainnya.

Hingga berita ini diungah, warga belum menemukan pelaku yang menabrak Paiman (Jup)


Editor                    : Lamra