Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Lis Darmansyah di dampingi Sekda Pemko Tanjung Pinang Riono Memberikan Satyalencana Kepada ASN (Fhoto : realitasnews.com)
TANJUNG PINANG , Realitasnews.com Sebanyak  132 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) mendapat tanda kehormatan atau Satyalencana Karyasatya. Satyalencana Karyasatya tersebut diberikan langsung oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis  Darmansyah,SH didampingi  Sekretaris Daerah Kota  Tanjungpinang Drs. Riono, M. Si di Gedung  PKK Kota tanjungpinang, Senin ( 15/8/2016).

Tanda kehormatan diberikan  kepada 139 orang ANS, yaitu 33  orang yang mengabdi 30 tahun,  21 orang yang mengabdi 20  tahun dan, 85 orang yang  mengabdi 10 tahun. Acara di  hadiri FKPD Kota  Tanjungpinang serta para ASN  dan tamu undangan.

Lis mengatakan, penyerahan  penghargaan Satyalencana Karya satya, merupakan potensi diri  berprestasi, sehingga wajar  bila ASN yang memliki kinerja  dan prestasi mendapatkan  penghargaan dari pimpinan  ataupun dari pemerintah,  melalui karakteristik  tersebut perhatian pemerintah  pusat dan daerah kepada ASN.

Menurut Lis penghargaan  Satyalencana karyasatya  mempunyai tolak ukur jelas  kriteria dan persyaratan,  bukan berdasarkan pangkat  atau golongan dari ASN namun  berdasarkan Kecakapan,  Kejujuran, Kedisiplinan didala m tugas, menjadikan teladan  bagi ASN yang lain.

Lanjut Lis, setiap ASN selalu  menjadi tulang pungung bagi  kelancaran dan keberlansungan  roda pemerintahan baik yg  mengisi jabatan birokrasi  dari strata paling rendah  maupun paling tinggi, dan ASN  juga sebagai penggerak  putaran roda pemerintahan  dari pusat hingga daerah,  oleh karena itu dibutuhkan  ASN yang profesional, loyal,  berintegritas serta  berdedikasi tinggi" ungkap Lis

" Untuk menciptakan  ASN yang ideal tersebut, maka  pembinaan ASN didasarkan pada  perpaduan sistem karir dan  sistem prestasi kerja."tambah  Lis

Lis juga, menyampaikan  penghargan ini adalah  pengendalian diri dan  integritas dalam kinerja  seorang ASN karena penghargan  ini suatu ketika dapat  dicabut, sehingga pentingnya  menjaga nilai-nilai  kedisiplinan. Tegas Lis

"Tanda jasa juga diberikan  sebagai tanda penghargaan  atas keterlibatan ASN dalam  mensukseskan program  pembangunan, selamat kepada  ASN yang menerima penghargaan  dari  Pemerintah Republik  Indonesia karena penghargaan  ini diberikan atas pengabdian  yang telah ditunjukan." Tutup  Lis (Lian)


Editor        : lamra