Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Bupati Karimun, Aunur Rafiq Tanda Tangani Batu Prasasti Cabang PT Petron Dahana Readymix (Fhoto : Aljupri/realitasnews.com)

KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun, Aunur Rafiq.meresmikan Cabang PT Petron Dahana Readymix Karimun,yang terletak di Kelurahan Darussalam Kecamatan Meral Barat, Selasa (16/8/2016).

Peresmian PT Petron Dahana Readymix tersebut merupakan upaya pemerintah Karimun.untuk mendukung para investor yang berinvestasi di Karimun.

Dalam sambutannya  Aunur Rafiq menyebutkan walau saat ini iklim ekonomi dan investasi di Indonesia lesuh, namun Kabupaten Karimun masih merupakan salah satu daerah tujuan dari para investasi dunia usaha.

"Ini memang diharapkan oleh Pemerintah Daerah bagaimaa mendorong pertumbuhan ekonomi dengan memberikan suatu kepastian regulasi tentang bagaimana berinvestasi,di Karimun.terutama dari segi keamanan dan kenyaman untuk investor yang ada di Karimun,”ujarnya.

Lebih lanjut Aunur Rafiq menjelaskan Pemerintah Karimun selalu mendukung dan mensuport bagi para investor yang akan berivestasi di Karimun terutama segi perizinan. keamanan dan kenyamanan bagi investor.


“Kabupaten Karimun juga memiliki visi sebagai pusat pertumbuhan ekonomi berbasis Maritim terdepan yang dilandasi Iman dan Taqwa. Visi tersebut harus dapat diwujudkan dengan berbagai upaya regulasi yang dilakukan Pemerintah Daerah, agar ke depan investasi yang masuk dapat membantu dalam rangka menumbuh kembangkan PAD,”terang Rafiq.

Sementara itu Direktur PT Petro Dahana Readymix Roy Theson menyebutkan perusahaan ini  bergerak di bidang  produksi beton siap pakai atau lebih dikenal beton Readymix.

Theson juga menambahkan  bisnis beton menjadi pilihan dalam usaha perusahaan mereka dan Kabupaten Karimun menjadi pertimbangan sebagai tempat pengembangannya. Hal itu dikarenakan daerah Karimun daerah yang sedang  membangun terutama disegi infrastruktur.disamping itu Karimun juga berbatasan dengan negara Singapura dan Malaysia.

“Saat ini perusahaan kami juga telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan minyak yang ada di Indonesia dan untuk tenaga kerja kami mengutamakan tenaga lokal,"ujarnya (Jup)


Editor              : Lamra