Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ilustrasi

TANJUNG PINANG, Realitasnews.com-  Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tanjungpinang mengutus sebanyak 16 pramuka penggalang untuk unjuk kreatifitas di   Jambore Nasional (Jamnas) 2016 yang digelar di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta dari tanggal 14 hingga tangga; 22 Agustus 2016 mendatang.

Keberangkatan Peserta jamnas itu di lepas oleh  Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, di Kantor Kwartir Cabang Gerakan Pramuka, Tepi Laut Tanjungpinang, Kamis (11/8/2016).

Wakil Walikota yang juga Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, mengaharapkan para peserta dapat menunjukkan kesungguhannya sebagai seorang pramuka.
" Sebagai orang-orang yang berjiwa pramuka, adik-adik harus selalu semangat selama perkemahan berlangsung, adik-adik sudah siap ", Seru Kak Syahrul, disambut dengan siap secara serentak oleh seluruh peserta Jamnas.

Selama di sana, Kata Kak Syahrul, adik-adik harus menjaga kesehatan, gunakan waktu secara optimal untuk menimba ilmu, karena kesempatan ini sekali seumur hidup, tidak ada kesempatan kedua kalinya.

"Kakak berharap, selama disana kalian tunjunkkan kebolehan yang kalian miliki sebagai seorang pramuka yang kreatif, memiliki semangat, dan selalu ceria, ini adalah kesempatan bagi kalian untuk mengaktualisasikan Tri Satya dan Dasa Dharma dalam ajang ini," ujar Syahrul dengan semangat.

Pesan kakak, lanjut Syarul  jagalah nama baik kota Tanjungpinang, kalian nantinya akan menjadi contoh dan figur bagi gugus depan dan anggota pramuka yang belum berkesempatan mengikuti Jamnas.

Usai memberikan sambutan, Syahrul memberikan ucapan selamat kepada seluruh peserta jambore nasional. (Lian)

Editor        : Lamra