Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wakil walikota Tanjung Pinang, H Syahrul Ikut Uji Emisi (Fhoto : realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com -  Wakil walikota Tanjung Pinang mengikuti pengujian Emisi roda empat yang digelar di lapangan Pamedan jalan Ahmad Yani Tanjung Pinang, Selasa (30/8/2016).
Uji Emisi ini merupakan program dari Kementrian Lingkungan Hidup Republik Indonesia, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepri. Kegiatan tersebut digelar selama 3 hari dan sudah di mulai sejak Selasa (30/8/2016) kemarin, di belakang Ruko Pinang Mas Batu 9, Tanjung Pinang.

Syahrul menyebutkan  bahwasanya pemerimtah menyambut baik uji emisi ini karena sangat penting melihat kendaraan roda empat yang ada di Tanjungpinag ini semakin hari semakin banyak

"Jika 5 atau 10 tahun kedepan kita tidak melakukan antisipasi dalam hal ini kita akan melihat Kota Tanjungpinang yang lebih dari batam karena Tanjungpinang Kota kecil dan kendaraan terus bertambah"kata Syahrul

Apa lagi sekarang ini, lanjut Syahrul  proses perkreditan mobil semakin mudah yang membuat masyarakat dapat dengan mudah membeli mobil.

Syahrul juga menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa dapat mengikuti peraturan dan selalu memperhatikan kendaraannya agar selalu dalam kondisi prima untuk di gunakan.

Oleh karena itu sambung Syahrul, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk mendata kendaraan yang ada di Tanjungpinang, apakah dalam kondisi sehat dan prima untuk dipergunakan, bersamaan dengan itu Kementerian Perhubungan juga menerapkan tertip berlalulintas.

"Mudah-mudahan sinergisitas antara dua kementrian ini dapat menciptakan Kota Tanjungpinang yang nyaman, aman dan damai dalam berkendara,serta memberi rasa nyaman bagi masyarakat" harap Syahrul.

Syahrul juga menghimbau bagi pengendara roda dua juga dapat melakukan uji emisi kendaraan di bangkel -bengkel resmi yang sudah banyak ada di Kota Tanjungpinang ini. (Lian)

Editor : Lamra