ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah Membagikan KIS Kepada Warga Kurang Mampu (Fhoto : realitasnews.com)
TANJUNG PINANG, Realitasnews.com- Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah membagikan kartu Indonesia sehat (KIS) untuk masyarakat yang kurang mampu. Pembagian KIS yang di tangung melalui APBD daerah Kota Tanjungpinang tersebut diberikan secara simbiolis di kantor kelurahan Melayu kota Piring, Jumat (26/8/2016).

Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah menyebutkan saat ini sudah 16.000 lebih KIS diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang ditanggung melalui APBD Kota Tanjungpinang dan 41.000 lebih di tanggung oleh pemerintah pusat.

Lis juga menjelaskan kedepan pemerintah akan menerapkan pelayanan berbasis online, yang kemungkinan akan siap pada tahun ini, inovasi pelayanan ini bertujuan untuk memberi kemudahan pelayanan bagi masyarakat kota Tanjungpinang khususnya dalam pelayanan kesehatan.

Lis Darmansyah Berfhoto Bersama Dengan Warga (Fhoto : realitasnews.com)
Pemerintah juga, sambung Lis, secara bertahap dan secara terus menerus mencoba untuk memperbaiki sistem pelayanan dasar, agar kedepan dapat selalu memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

Saya selalu menekan kan kepada pegawai untuk selalu dapat memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat kota Tanjungpinang

Di akhir sambutanya Lis kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mengecek kesehatannya dengan mempergunakan kartu KIS yang di berikan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Kepala dinas keshatan Rustam juga menjelaskan bahwa masyarakat Kota Tanjungpinang yang telah mendapat jaminan kesehatan berjumlah 137.000 lebih diantaranya 41.000 mendapatkan jaminan kesehatan yang  ditanggung oleh pemerintah pusat dan sebanyak 16.000 lebih ditanggung oleh pemerintah daerah. (Lian)

Editor : Lamra

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top