Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Petugas Pemadam Kebakaran Sedang Memadamkan Api (Fhoto : Aljupri/realitasnews.com)

Karimun, Realitasnews.com Sebuah Rumah Toko (Ruko) di jalan Hang Likir nomor 17, RT 01/ RW  04 Kelurahan Tanjung Balai Kota,Kecamatan Karimun pada Rabu (17/8/2016) hangus dilalap sijago merah. Di duga sumber api berasal dari dupa sembahyang, tidak ada korban jiwa dari peristiwa naas tersebut namun seorang putri pemilik ruko tersebut bernama Tina (30 tahun) mengalami luka bakar dibagian kakinya. Kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Ameng, salah seorang warga kepada realitasnews.com menyebutkan kebakaran terjadi sekitar pukul 9.30 wib. Ia terkejut melihat tebalnya kepulan asap hitam dari lantai dua ruko tersebut.

“Begitu saya lihat ada kepulan asap hitam saya langsung masuk ke dalam ruko dan melihat Tina di lantai dua sedang mengemas alat alat sembahyang saya langsung membantu dia dan membawanya ke luar,”ujarnya

Begitu melihat kaki Tina ada luka bakar, lanjut Ameng ia langsung membawa Tina ke rumah sakit.

Dikatakan Ameng, saat kebakaran yang ada di ruko tersebut hanya Tina sementara orang tuanya sedang berobat ke Singapura.

 “ Dia sendiri saja di rumah bang sementara kedua orang tuanya sedang pergi berobat ke Singapura,” jelas  Ameng.

Satu unit mobil kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api, api dapat dipadamkan dalam waktu 30 menit. Api dapat dipadamkan berkat gotong royong warga dibantu mobil pemadam kebaran.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Dwihadmoko menyebutkan polisi masih melakukan penyelidikan dan telah melakukan olah TKP namun ia belum dapat memberikan keterangan terkait penyebab kebakaran ruko tersebut dengan alasan masih dalam pengembangan penyelidikan. (Jup)

Editor              : Lamra