ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi


 
Satlantas Polres Karimun Gelar Raji Di Mapolres Karimun (Fhoto : Aljupri/realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com Sebanyak 46 kendaraan roda dua  terjaring rajia yang digelar Satlantas Polres Karimun karena tidak memiliki dokumen seperti SIM, STNK  dilengkapi surat-surat serta sim. Rajia tersebut  melibatkan TNI Angkatan Darat digelar untuk menjaga ketertiban berlalu lintas, dilakukan di halaman Mapolres Karimun, pada Rabu (23/8/2016).

Kasatantas Polres Karimun, AKP Samsulrizal mengatakan tujuan razia ini merupakan upaya satlantas karimun meminilisir angka kecelakan berlalu lintas,serta untuk meningkatkan kesadaraan masyarakat dalam berkendara seperti melengkapi diri dengan pengaman kepala atau menggunakan helm.serta membawa surat-surat dokumen kendaraan serta SIM saat berkendara.

‘’Pelanggran yang paling banyak kita temui adalah pengendara banyak yang tidak membawa surat-surat kendaraan seperti  tidak memiliki sim, tidak memakai helm standar serta knalpot yang dimodifikasi,”terang  Rizal.

Kali ini, lanjut Rijal kami menurunkan sebanyak 30 personil  dalam operasi ini kita juga dibantu oleh polisi meliter dari TNI AD. 

Bagi kendaraan, yang terjaring petugas,  memberikan surat tilang ke pengendara dan dianjurkan untuk mengikuti siding yang akan digelar beberapa hari kedepan. (Jupri)

Editor : Lamra

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top