Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




Bupati Karimun, Aunur Rafiq Melepas 40 Anggota Pramuka Ikuti Jambore Di Cibubur (Fhoto : Aljupri/realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - Bupati Karimun, Aunur Rafiq melapas sebanyak 40 anggota pramuka yang akan mengikuti Jambore di Cibubur. yang digelar dari tanggal 12 hingga tanggal 22 Agustus 2016 mendatang;

Pelepasan peserta jamboree tersebut dilakukan bupati Karimun, Aunur Rafiq di rumah Dinas Bupati Karimun, yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Karimun, Sudarmadi. Kamis (11/8/2016)

Ke  40 orang  tim anggota pramuka tersebut terdiri dari  33 anggota pramuka, 4 orang pimpinan kontingen, serta 4 orang pembina pramuka.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutanya berharap agar kontingen pramuka Karimun dapat menjaga nama baik Karimun agar tetap  harum selain itu ia menghimbau agar para kontingen dan Pembina pramuka dapat menyesuaikan diri bersama kontingen lainya yang bersal dari berbagai kabupaten dan kota yang ada di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Pembina pramuka, Abdul Rauf mengatakan untuk memeriahkan Jambore di Cibubur, mereka telah melatih kontingan pramuka Karimun dengan mempersiapkan beberapa atraksi sehingga seluruh kegiatan yang akan di gelar di Jambore nasional tersebut dapat mereka ikuti.  (Jup)


Editor              : Lamra