Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah (Fhoto : realitasnews.com)
TANJUNG PINANG, Realitasnews.com - Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah, SH didamping Plt Asisten II Ir. Robert Pasaribu,MM menghadiri pengukuhan Fredy , SE. MM  sebagai ketua Panguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) kota Tanjung Pinang.

Dalam kata sambutannya walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah menyampaikan  selamat atas dilantiknya Fredy , SE. MM dan terima ksihnya kepada Sudi, SH yang telah memberikan sumbangsih kepada masyarakat dan kerjasama dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam kegiatan sosial Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia.

Lis juga menyampaikan, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia merupakan satu kesatuan Perkumpulan orang-orang  yang mana mengerakkan kesosialan, PSMTI juga sebagai fasilitator untuk memberikan rasa kepercayaan dalam membagun ekonomi.

“Lemahnya pertumbuhan ekonomi nasional sekarang, harus mampu ditopang dengan  tumbuhnya rasa semangat dan kesatuan Paguyuban sebagai pengguat ekonomi kerakyatan .” ungkap lis

“Semoga PSMTI lebih menguatkan pembangunan ekonomi Kota Tanjungpinang, dengan  terbentuknya  kepengurusan baru ini Ia mengharapkan agar PSMTI kota Tanjung Pinang  lebih memantapkan eksistensinya dan partisipasinya  mewujudkan kota tanjungpinang yang gemilang baik sosial, ekonomi dan maupun keamanan.” Tutup Lis

Sementara itu, mantan Ketua PSMTI Sudi, SH dalam kata sambutannya mengatakan, selama menjabat dirinya bersama pengurus terdahulu telah melaksanakan berbagai kegiatan yang terfokus dalam kegiatan sosial ke masyarakatan sesuai dengan tujuan pembentukan PSMTI. Dan dia berharap Ketua baru dapat melanjutkan sejumlah program-program sosial yang telah dilakukannnya di masa mendatang.

" Berbagai kegiatan sosial yang telah dilakukan PSMTI contoh bakti sosial pembagian sembako untuk 200 kk  dan sosialisasi tax amnesti pajak  dan tentunya juga dengan program lain sehingga semoga kedepanya program PSMTI lebih baik dan tambah maju," kata Sudi.

Sementara Fredy , SE. MM, Ketua terpilih pada sambutnya juga berniat membangun PSMTI dengan mengoptimalkan kegiatan PSMTI baik bidang sosial, internal dan ekonomi. Menurut dia, peran PSMTI harus lebih dominan dalam menopang sejumlah program sosial  dan siap mendukung
pemerintah Kota Tanjungpinang  sebagai wujud partisipasi pembagunan bagi bangsa Negara khusus Kota Tanjungpinang. (Lian)

Editor : Lamra