Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Delapan Kandidat Calon Sekda Definitif  Pemprov Kepri (Fhoto : inforakyat.com)
TANJUNGPINANG, Realitasnews.com - Tiga dari delapan kandidat calon Sekda provinsi kepri yang telah mengikuti penulisan makalah di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kepri akan diserahkan  ke Gubernur Kepri, Nurdin Basirun setelah dinyatakan lulus oleh Panitia Seleksi (Pansel) Sekda Kepri.

Hal ini disampaikan Anggota Panitia Seleksi (Pansel) calon Sekda Kepri Zamzami kepada sejumlah wartawan, Sabtu (27/8/2016).

“Sesuai hasil rapat akhir, Pansel Sekda Kepri menyeleksi dan memilih tiga orang dari delapan calon yang telah mengikuti seleksi dan tes lalu ketiga calon tersebut diserahkan ke Gubernur Kepri untuk dipilih menjadi Sekda Definitif,” kata Zamzami.

Pansel Sekda, kata Zamzami  telah melakukan ujian Penulisan Makalah kepada Delapan Kandidat calon Sekda Provinsi Kepri. mereka bersaing untuk “memperebutkan” jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri.

Delapan kandidat calon Sekda diantaranya, Reni Yusneli, Syamsul Bahrum, Arif Fadillah, Edi Sofyan, Raja Ariza, Naharuddin, Syamsuardi dan terakhir Muhammad Hasbi.

Pada ujian penulisan Makalah tersebut, Panitia Seleksi memberikan tema Transpormasi Birokrasi. Masing–masing calon Sekda Kepri, harus bisa menulis Makala dengan tema Transpormasi Birokrasi di Provinsi Kepri.

Pada Tanggal 30 agustus 2016 mendatang, lanjut Zamzami  Pansel akan mengumumkan hasil penulisan makalah. Tanggal 1 hingga 2 September nanti akan diadakan Assesment center, kemudian tanggal 14-15 September dilanjutkan dengan wawancara akhir, dan pada tanggal 16 September Pansel akan mengumumkan hasil akhir dari seleksi calon Sekda Kepri. (ir)

Editor : Lamra