Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali





Pegawai Pemkab Karimun Bersama TNI Memasang Bendera Merah Putih Disepanjang Coastal Area (Fhoto : Aljupri/realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com  Untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke 71 ratusan pegawai pemkab Karimun, bersama TNI dan masyarakat Karimun pada Sabtu (13/8/2016) pagi menggelar gotong royong di sepanjang jalan Coastal Area, Karimun.

Dari pantauan realitasnews.com terlihat pegawai pemkab Karimun dan TNI bersama masyarakat bahu membahu membersihkan jalan disepanjang jalan Coastal Area, seluruh sampah dan rerumputan liar dibersihkan bahkan sampah sampah yang berada di dalam draenase juga diangkut.

Usai menggelar gotong royong, mereka langsung memasang bendera merah putih disepanjang jalan Coastal Area .

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Karimun M. Yosli kepada realitasnews.com menyebutkan seluruh bendera merah putih yang  dikibarkan adalah sumbangan dari semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Karimun.

“Bendera merah putih ini dari sumbangan seluruh kepala SKPD  yang ada di pemkab Karimun hal ini dilakukan untuk memeriahkan HUT RI yang ke-71,"ujar Yosli sambil mengibar ngibarkan bendera merah putih yang digenggamnya.

Nah kalau bendera ini, lanjut Yosli dari Bagian Humas dan Protokol pemkab Karimun.

Pemkab Karimun akan mengibarkan Bendera Merah Putih berukuran 10 X 15 meter sebelum upacara peringatan HUT RI.

“Kita akan mengibarkan bendera merah putih berukuran 10 X 15 meter di lapangan di depan panggung rakyat Putri Kemuning Coastal Area,”kata Yosli.

Yosli juga menyampaikan Surat Ederan Bupati Karimun nomor 293/Pemb/VIII/2016 tentang pedoman peringatan HUT RI ke-71 yang isinya menghimbau agar seluruh masyarakat Karimun baik perumahan, perkantoran dan pertokoan agar mengibarkan bendera merah putih dari tanggal 14 hingga 18 Agustus 2016, dari pukul 6 wib sampai pukul 18 wib.

"Pengibaran bendera merah putih akan kita gelar selama lima hari berturut- turut,” jelas Yosli

Upacara peringatan HUT RI ke 71 dikatakan Yosli akan digelar pada tanggal 17 Agustus 2016 di panggung Rakyat Putri Kemuning Coastal Area pukul 09 wib, pada pukul 11 wib bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama FKPD dan tokoh masyarakat akan menabur bunga di pelabuhan Coastal Area, Karimun tepatnya di depan tugu MTQ, selanjutnya rombongan Aunur Rafiq akan menghadiri acara  pemberian remisi di Rutan kelas II B Tanjung Balai Karimun. (Jup)


Editor              : Lamra