Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



Apek Singapura Bernama Hoo Lian Hoe Ditemukan Tewas Di Kamar 202 Wisma Juwita Karimun (Fhoto : Aljupri,realitasnews.com)

KARIMUN, Realitasnews.com - Warga RT 02/ RW O4 Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karaimun pada Minggu (14/8/2016) geger pasalnya mereka menemukan seorang warga Negara Singapura ditemukan tewas di sebuah kamar 202 Wisma  Juwita  yang berada di jalan Nusantara, Karimun, Kepulauan Riau.

Jenajah pria berumur 70 tahun tersebut pertama sekali ditemukan oleh anak pemilik wisma Juwita bernama Santoso.

Santoso ketika melintas di kamar 202 tempat korban menginap, ia mencium aroma bau busuk. Ia mengira ada bangkai tikus disekitar kamar korban. Namun ketika ia membuka kamar korban ia terkejut melihat tubuh korban terbujur kaku di lantai.

“Awalnya saya mengira ada bangkai tikus tapi ketika saya mendobrak kamar korban saya melihat tubuh korban terbujur kaku terlentang di lantai kamar kostnya,” ujar Santoso.

Ia menyebutkan bahwa korban yang akrab di sapa Jhon atau apek singapura tersebut telah menginap di Wisma mereka selama 3 bulan, yang bolak balik datang ke Karimun dari Singapura.

Terakhir kata Santoso,  ibunya melihat korban pada hari Jumat (12/8/2016) yang lalu.

“Pak Jhon itu datang tanggal 29 Juli 2016 lalu, ia langsung membayar sewa kamar selama 20 hari,”terangnya.

Sementara itu mendapat informasi ditemukannya Jhon di kamar kostnya, tim identifikasi Polres Karimun langsung melakukan olah TKP.

Di identitas korban namanya Ho Lian Hoe, berumur 7o tahun.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Dwihatmoko mengatakan kondisi korban saat ditemukan sudah membengkak.diperkirakan sudah meninggal 2 hingga 3 hari yang lalu.

Hingga saat ini lanjut Dwihatmoko polisi belum mengetahui penyebab kematian korban.

“Jenajah korban harus di otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban, kami akan melihat rekaman cctv yang ada di Wisma ini ,” jelasnya. (Jup)

Editor              : Lamra