Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com  – Wakil Bupati Lingga M.Nizar bersama istrinya yang juga merupakan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lingga ikut menanam padi di sawah Desa Panggak Darat, Kecamatan Lingga Kabupaten Lingga, Kamis (11/7/2019)

Penanaman padi ini juga diikuti oleh Seketaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Lingga, Izjumadillah.

Selain itu dalam acara yang sama juga hadir Dosen dari Polibangtan Jogja yang merupakan pendamping dan pengarah saat melakukan penanaman padi tersebut.

 

Diketahui, sebelum melakukan penanaman padi tersebut, Wakil Bupati Lingga mengajak semua yang hadir untuk berdoa bersama sebagai wujud harapan diberikan kelancaran atas  kegiatan tersebut.

“ Bismillahirrahmanirrahim, semoga sawah dan padi disini semuanya tumbuh subur,” kata Wakil Bupati Lingga M Nizar  yang disambut dengan  amin oleh peserta yang hadir di sawah tersebut.

Penanaman padi ini diramaikan oleh mahasiswa pertanian Lingga dan Anggota Satpol-PP yang baru dengan ikut membersihkan lokasi sekitar dan melakukan penanaman.

Kegiatan penanaman padi ini berlangsung lancar hingga selesai yang dilanjutkan dengan makan bersama disekitaran sawah Panggak Darat. (MC/Jhoni)

Posting Komentar

Disqus