Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com - Dengan semangat kebersamaan meskipun dibawah panasnya terik matahari, tidak menyurutkan semagat masyarakat bersama anggota TNI Polri malaksanakan pekerjaan pembukaan dan pembangunan jalan di jalan baru Desa Pasir Panjang, Kecamaran Meral Karimun,Minggu (14/7/2019).

Panjang jalan yang disemenisasi itu telah diprogramkan sepanjang 710 meter dan 1 gorong – gorong, sedangkan jalan baru yang dibuka sepanjang 1.198 meter,1 unit jembatan dan 3 gorong-gorong. 

Di hari ke-empat program TMMD ke-105 tahun 2019, dengan dibantu dan menggunakan alat berat, Ekskavator satgas melakukan pembukaan dan penimbunan jalan yang dibangun. 



Hal  tersebut disampaikan, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0317/TBK, Lettu Kav Tatang di lokasi kegiatan. Kegiatan yang digagas Kodim 0317/TBK, disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat Desa Pasir Panjang. Masyarakat dan anggota TNI Polri saling bahu-membahu melaksanakan pembagunan. 

“Tidak hanya Bapak-bapaknya saja yang ikut, tapi ibu-ibu buatkan air, kue dan anak-anak juga sering bantu-bantu disana. Kami semua. ucapkan terima lasih kepada Kodim 0317/TBK yang telah mewujudkan harapan kami memiliki akses jalan yang layak,” ungkap Kepala Desa Pasir Panjang Karimun bapak Ghafur Amrullah.

Dilokasi kekompakan dan keakraban terlihat ketika beberapa warga dengan semangat bersama para Satgas SSK TMMD Ke 105 mengangkat sebatang kayu besar yang melintang untuk disingkirkan pada pembangunan jalan tersebut. (Penrem 033/WP)

Posting Komentar

Disqus