Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com  - Kegiatan pra TMMD ke 105, dengan semangat kebersamaan TNI-masyarakat di wilayah Kodim 0317/TBK  membuka jalan baru yang di pokuskan di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat, Karimun,  Senin, (8/7/2019).

Pembukaan jalan baru yang ditargetkan sepanjang 1.198 dengan lebar 5 meter tersebut  merupakan kegiatan pra TMMD ke 105 tahun 2019, yang nantinya secara resmi di buka pada tanggal 10 Juli 2019 di Desa Pasir Panjang Karimun.

Dalam pantauannya Pasiterdim 0317/TBK Lettu Kav Tatang menyampaikan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 0317/TBK sampai ini belum ada kendala.

Disamping itu, Kodim 0317/TBK juga sudah melaksanakan semenisasi Jalan membuka jalan baru di Kelurahan Teluk Setimbul Laut Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun.

 

Hingga saat ini, pengerjaannya terus dikebut oleh anggota TNI Kodim 0317/TBK bersama warga setempat.

Selain membuka jalan baru, sambungnya, TMMD juga membangun 3 unit gorong-gorong di Lembah Murni Kelurahan Teluk Setimbul Kelurahan Pasir Panjang, pengerjaan kegiatan fisik lainya berupa semenisasi jalan ukuran 710,7 meter x 2,5 meter dan 1 unit gorong-gorong ukuran ukuran 1x5 meter di Desa Pongkar, Kecamatan Tebing. 

TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik, yaitu penyuluhan dan sosiliasi serta pembuatan demlot pertanian dan perikanan Gun Bio 44., dengan melaksanakan penyuluhan sosialisasi diantaranya bela negara, wawasan kebangsaan, pelayanan kesehatan, pertanian, pendidikan, hukum dan kamtibmas, narkoba, keagamaan, KB kesehatan, perikanan, peternakan, lingkungan hidup dan kehutanan, penyuluhan/sosialisasi kegiatan PKK, pelayanan publik dan kependudukan, bahaya teroris dan paham radikalisme, mitigasi bencana. 

(Penrem 033/WP).

Posting Komentar

Disqus