Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


KARIMUN, Realitasnews.com - Lantaran membawa sabu seberat 100 gram seorang pria berinisial Z diamankan oleh tim gabungam saat melakukan Operasi Ccipta Kondisi yang dilaksanakan di Simpang Tiga, Batu 14 Sawang Selatan, Kundur Barat, Sabtu (6/7/2019) sekira pukul 23.30 WIB.

Kapolsek Kundur Barat, AKP Eddi Suryanto kepada sejumlah awak media membenarkan atas penangkapan Z yang diduga membawa narkotika jenis Sabu

Menurut Kapolsek Kundur Barat , awalnya mereka mengecek sebuah mobil Avanza berwarna hitam yang melintas, setelah diperiksa salah satu penumpang disakunya ditemukan kristal warna putih yang diduga narkotika jenis sabu-sabu.

Setelah diperiksa secara detail dan sudah tak aman lagi, pelaku yang saat itu  turun dari mobil membuang sesuatu ke semak-semak di bagian samping mobil.

Namun kelakuannya itu ketahuan oleh polisi dan didapati  sabu seberat 100 gram yang dibungkus pakai plastik putih bening  yang dibalut menggunkan kantong plastik merah.

"Barang bukti yang lain dibuang ke semak-semak. Kita sempat tanya dia buang apa dan dia menjawab buang botol bekas minum. Tapi kita tidak percaya lalu kita cari dan untungnya dapat," terang Eddi

Setelah dilakuakn pemeriksaan lebih lanjut polisi menyita barang bukti berupa satu paket sabu kecil dan besar, uang pecahan Rp2000, gunting levil, 1 lembar uang ringgit, 1 lembar uang dolar pecahan $US100, uang sejumlah Rp474.000, korek api dan beberapa buah kartu ATM.
 
Untuk pemeriksaan lebih lanjut tersangka langsung dibawa ke Polsek Kundur Barat untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan dan rencananya kasus ini akan dilimpahkan ke Satnarkoba Polres Karimun.

(Jup)

Post a Comment

Disqus