Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


BATAM, Realitasnews.com - Direktur Operasi PLN Batam, Awaluddin Hafid menyampaikan permohonan maafnya kepada pelanggannya atau masyarakat Batam, Bintan terkait gangguan pembangkit Tanjung Kasam pada hari Senin, (15/7/ 2019) lalu sekira pukul 19.48 WIB.

Ia menyebutkan akibat gangguan pembangkit IPP PLTU Tanjung Kasam unit 1 itu menyebabkan terjadinya kekurangan pasokan listrik ke sistem kelistrikan Batam – Bintan.

Saat ini tim PLTU Tanjung Kasam sedang melakukan investigasi mencari penyebab gangguan dan tingkat kerusakan pembangkit yang sangat menentukan waktu untuk dioperasikannya kembali PLTU Tanjung Kasam unit 1. 

Ia mengatakan atas kekurangan pasokan listrik tersebut PT PLN Batam akan menerapkan pengurangan pasokan listrik secara bergantian kepada pelanggan dan untuk meminimalisir pengurangan pasokan tersebut dimohon kesediaan pelanggan untuk bersama – sama melakukan penghematan dan pengurangan pemakaian listrik.

Mengenai jadwal pengurangan pasokan,katanya, secara bergantian segera akan diinformasikan.

"Manajemen PT PLN Batam mohon maaf kepada seluruh pelanggan dan stakeholders lainnya atas terjadinya ketidaknyamanan dalam penggunaan listrik pada saat ini. Manajemen PT PLN Batam tetap berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Pulau Batam,"katanya melalui rilis yang disampaikan staff humas PLN Batam, Furqon yang disampaikan kepada sejumlah awak media melalui telepon lewat jaringan WhasAppnya, Rabu (16/7/2019). 

"Demikian kami sampaikan atas pengertian dan kontribusi pelanggan serta stakeholders dalam menyikapi kondisi sistem kelistrikan Batam – Bintan kami ucapkan terimakasih," tambahnya.

(Humas PLNl Batam)

Post a Comment

Disqus