Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


ASAHAN, Realitasnews.com
- Plt. Bupati Asahan, H Surya Bsc melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) dan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur sekaligus meresmikan Lapangan Sepak bola Taufan Gama dan meninjau lokasi karya bakti TNI TMMD.

Plt. Bupati Asahan, H Surya Bsc dalam kegiatan tersebut didampingi Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan dan OPD dan peresmian lapangan sepak bola Taufan Gama itu dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Kec. Sei Kepayang, Selasa (9/7/2019).

Pada kegiatan ini Camat Sei Kepayang Asmuni, SH mewakili Camat Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Plt. Bupati Asahan, H Surya Bsc beserta rombongan yang telah berkesempatan hadir di Kecamatan tersebut.

Asmuni juga menyampaikan bahwa beliau beserta segenap jajaran aparatur Pemerintah Kecamatan Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur akan mendukung Plt. Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

 

Sementara itu Plt Bupati Asahan H Surya BSc dalam sambutannya mengatakan tujuan Kunker ini selain untuk mempererat jalinan silaturahmi juga sebagai bentuk percepatan pembangunan mensosialisasikan program kerja Pemerintah agar berjalan baik dan tepat sasaran serta untuk memberi doroongan kepada kecamatan dan desa  dalam menjalankan pemerintahan dengan baik agar para camat dan Kepala Desa mampu menjabarkan dan berinovasi sesuai visi dan misi kabupaten Asahan menciptakan dan mewujudkan masyarakat Asahan yang Reliqius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

“Untuk itu azar kebersamaan merupakn upaya yang dilakukan antar pemerintah dengan masyarakat agar tetap selaras dan bersinergi,” katanya.  
 
Pemerintah Desa, katanya, akan menjadi motor penggerak dalam pembangunan terutama dibidang ekonoomi, karena konsep pembangunans ekarang adalag membangun.
 
Mulai dari Desa Pemerintah sudah mencurahkan dana untuk desa untuk itu diminta kepada semua Kepala Desa agar dapat menggunakan Dana Desa dengan baik tepat guna, serta tepat sasaran sesuai dengan aturan yang berlaku.
 
Dalam kesempatan ini, katanya, akan meresmikan lapangan sepak bola Taufan Gama yang berada di Sei Kepayang .\
 
“ Kami mengharapkan sarana dan prasarana ini dapat digunakan dan dijaga dengan sebaik-baiknya oleh seluruh masyarakat sekitar serta menjadi wadah intreaksi antar masyarakat Sei Kepayang yang dapat menumbuhkan kebiasaan –kebiasaan baik serta meningkatkan kembali kegiatan olah raga di Kecamatan ini dan dapat menepis kebiasaan buruk di kalangan muda,” katanya.
 
Lebih lanjut Plt Bupati Asahan, H Surya Bsc mengapresiasi atas terwujudnya Lapangan sepak bola Taufan Gama yang berada di Kecamatan Sei Kepayang. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik antara masyarakat dan seluruh pihak yang terkait. Kerjasama tersebut telah berhasil merealisasikan Lapangan Sepakbola yang mengambil nama dari seseorang yang berjasa besar dalam pembangunan di Kabupaten Asahan yakni Alm. H. Taufan Gama Simatupang.

 

"Pemberian nama lapangan sepak bola Taufan Gama ini merupakan bentuk penghargaan kepada almarhum Bupati Asahan Drs. H. Taufan Gama Simatupang, MAP yang telah mendedikasikan dirinya dalam pembangunan di bidang olahraga khususnya di kecamatan ini", ujar Beliau.

Beliau juga berharap dengan diresmikannya lapangan bola Taufan Gama di Sei Kepayang ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul atlet sepak bola dari Sei Kepayang yang membawa nama besar Kabupaten Asahan di kancah nasional nantinya.

Pasca bersilaturahmi dan meresmikan lapangan sepak bola Taufan Gama, Plt Bupati Asahan bersama dengan seluruh rombongan juga berkesempatan melakukan peninjauan ke lokasi Karya Bakti TNI TMMD yang direncanakan akan dilaksanakan pada tahun ini di Desa Sei Kepayang  Tengah Kecamatan Sei Kepayang dan Puskesmas Sei Kepayang Barat.

Dalam peninjauan tersebut Plt. Bupati Ashaan berharap kepada Aparatur Kecamatan, Desa dan masyarakat dapat membantu mensukseskan program Karya Bakti TNI TMMD agar dapat benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Kecamatan Sei Kepayang, Sei Kepayang Barat dan Sei Kepayang Timur. (Nes)

Post a Comment

Blogger Disqus