Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali





SERGAI, Relitasnews.com 
– Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional Pemkab Sergai menggelar upacara yang dilaksanakan  di Lapangan Apel Dinas Satpol-PP, Kompleks Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Rabu (17/7/2019).

Upacara itu dipimpin oleh Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya dan bertindak sebagai Perwira Upacara Sekretaris DPMP2TSP Dra Hj Dewi Iriani, M.Pd,  Komandan Upacara Kabid Penanaman Modal DPMP2TSP Rorizky Ritonga, S.STP, M.Si, sedangkan pembacaan pembukaan UUD 1945 dilaksanakan oleh Kausar, Panca Prasetya Korpri Budi Tresno serta doa oleh Kabid di DPMP2TSP Ahmad Yunus.

Upacara itu juga dihadiri oleh para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan ratusan ASN jajaran Pemkab Sergai.

Dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman mengatakan Kabupaten Sergai memiliki banyak potensi dengan luas wilayah sekitar 1.900,22 Km2

Ia menyebutkan banyak potensi Kabupaten Sergai yang harus dikembangkan seperti sektor  pariwisata, pertanian pangan, industri dan perdagangan. Perkembangan potensi ini akan berjalan dengan baik apabila daerah mampu menciptakan iklim investasi yang ramah bagi investor.

 

Ia mengharapkan kinerja Dinas PMP2TSP Kabupaten Sergai dapat ditingkatkan mengingat saat ini sudah ada aplikasi “Si Cantik Cloud” yang sekarang ini telah diimplementasikan di Sergai.

“ Kami mengucapkan terima kasih atas usaha dan kerja keras seluruh Tim yang berhasil meraih juara pertama kategori stand inspiratif pada Aplikasi Expo 2019 di JCC Senayan Jakarta,” katanya.

Ia berharap kebehasilan itu dapat menjadi inspirasi dan motivasi kepada seluruh ASN di Pemerintah  Kabupaten Sergai dalam mewujudkan tata kelola Pemerintah yang bersih, efektif dan terpercaya serta layanan publik yang berkualitas menuju kabupaten Sergai yang unggul, inovatif dan berkelanjutan.

Pada kesempatan itu, Wabup Sergai H Darma Wijaya secara simbiolis menyerahkan tali asih kepada ASN yang memasuki masa pensiun serta penyerahan SK CPNS kepada 95 orang Bidan-PTT Kementerian Kesehatan.

Kemudian dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Dinas Dukcapil dengan Dinas Sosial, Dinas Kesehatan dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) tentang Pemanfaatan Nomor Induk Kependudukan dan Data Kependudukan dalam layanan lingkup tugas OPD di lingkungan Pemkab Sergai. (Ril/Jan)

Posting Komentar

Disqus