Ads (728x90)

Dilihat 0 kali



LABUHANBATU , Realitasnews.com
  – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Labuhanbatu menggelar acara silaturahmi dan memperingati  ke 46 Tahun KNPI yang dilaksanakan diarea terbuka objek wisata sungai Aek Pala Kecamatan Bilah Barat, Rabu (10/7/2019).

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe juga menghadiri kegiatan tersebut.

Acara ini dirangkai dengan pemberian bingkisan kepada Jamaah Calon Haji Tahun 2019, sebanyak 3 orang dari Keluarga Besar DPD-KNPI Labuhanbatu.

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe  dalam sambutannya memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih lantaran telah diundang mengikuti kegiatan ini sehingga dapat bertatap muka dengan pengurus DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu dan seluruh OKP yang ada di Labuhanbatu ini.

Ia mengharapkan agar KNPI Kabupaten Labuhanbatu dapat mengembangkan kulaitas SDM pemuda khususnya anggotanya yang bergabung dalam KNPI serta turut berpartisipasi dalam  pembangunan, serta menggalang komunikasi antara pemuda maupun komponen dan potensi nasional/daerah dan memelihara dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pemkab Labuhanbatu, katanya,  akan terus berupaya memperhatikan DPD KNPI Labuhanbatu dan seluruh OKP yang ada dibawah naungan DPD KNPI Labuhanbatu sehingga benar-benar dapat berkarya dan berinovasi serta bekerjasama yang baik dengan Pemkab Labuhanbatu dan pada akhirnya bermanfaat bagi masyarakat luas. (Jan)

Post a Comment

Blogger Disqus