Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



KARIMUN, Realitasnews.com 
- Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, M.Si bersama Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie meninjau pelaksanaan pengerjaan pembuatan gorong-gorong dan pembangunan jalan baru di Desa Pasir Panjang, Kecamaran Meral Karimun.

Sebelumnya Bupati Karimun bersama Dandim meninjau beberapa titik pembangunan TMMD di Desa itu. Mereka menyapa seluruh warga yang sudah berkumpul di sepanjang jalan desa.

Kemudian Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie bersama Bupati Karimun selanjutnya meninjau pembuatan gorong-gorong serta pembangunan jalan baru yang sedang dikerjakan Satgas TMMD 105 Kodim 0317/TBK.

Dalam bincang singkatnya  Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengapresiasi kinerja Satgas TMMD 105 Kodim 0317/TBK  yang merupakan  program yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Karimun  dapat tercapai dengan baik.

Aunur Rafiq juga mengapresiasi semangat masyarakat setempat yang ikut serta menyukseskan berlangsungnya program TMMD dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut bahu-membahu mensukseskan program ini.
 
(Penrem 033/WP).

Posting Komentar

Disqus