ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

Mobil Avanza Putih Terjungkir Di Draenase Simpang Hutatap, Batuaji (Fhoto : Realitasnews.com)
BATAM, Realitasnews.com – Diduga lantaran ugal ugalan satu unit mobil Toyota Avanza putih bernomor Polisi BP 1732 FQ  terjungkir masuk ke dalam draenase di simpang Hutatap, di jalan Suprapto kecamatan Sagulung,Batuaji, Batam, Selasa siang (31/10/2017) sekira pukul 11.00 Wib.

Salah seorang warga, Hasibuan ketika ditemui sejumlah awak media di lokasi kejadian mengatakan awalnya pengendara mobil tersebut menabrak dua unit sepeda motor di Simpang lampu merah simpang Barelang , Tembesi, Batu Aji diduga karena takut dimintai pertanggung jawaban lantaran telah menabrak sepeda motor tersebut sang supir langsung tancap gas menuju simpang base camp namun naas baginya saat tiba di simpang Hutatap mobil tersebut menabrak pengendara lainya dan terguling masuk drainase di disimpang Hutatap.
 
“Begitu mobil Avanza itu tanjab gas setelah menabrak sepeda motor di simpang lampu merah simpang Barelang banyak warga langsung mengejarnya mas,” katanya.
 
Ia mengatakan mulai dari simpang Barelang diperkirakan ada 10 pengendara yang disenggolnya dan ada tiga orang korban yang mengalami luka serius dan telah dievakuasi ke rumah sakit.
 
“Kemungkinan mereka ada tiga orang mas dan temannya sempat kabur begitu mobil tersebut terjungkir,” katanya.
 

Begitu mobil itu terjungkir, warga setempat nyaris saja ingin menghakiminya sendiri beruntung ada warga yang mengingatkan agar tidak main hakim sendiri.
 
Tidak lama setelah mobil tersebut terjungkir Polisi langsung tiba ke lokasi kejadian dan mengamankan pengendara mobil tersebut untuk mencegah hal yang tidak didinginkan.
 
Peristiwa ini membuat jalur lalu lintas macet, namun setelah polisi tiba dilokasi dan mengatur jalur lalu lintas kemacetan dapat terurai dan kembali normal.
 
(Lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top