ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Sosialisasi Internet Sehat (Fhoto : Realitasnews.com)
ASAHAN, Realitasnews.com - Pemkab Asahan melalui Dinas Kominfo adakan gelar Sosialisasi internet sehat pada kaum ibu ibu yang digelar di aula hotel Bintan jalan Iman Bonjol,Kisaran, Kamis (12/10/2017)

Acara sosialisasi internet sehat dibuka oleh Bupati Asahan yang  diwakili oleh Staf ahli Harpan Harahap MM. Dihadiri oleh Pemateri Dedi Irawan ST.M. Eng. PLH Kabid Tekhnologi dan komunikasi Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Utara, Sumantri SH. MH, dari Akademisi STEMIK Royal Kisaran dan para ibu ibu sekabupaten Asahan.

Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang dalam sambutannya yang disampaikan oleh Staf ahli Harpan Harahap MM mengatakan Internet sehat penting diperkenalkan pada Ibu ibu. Pada jaman sekarang ini pemerintah sedang gencarnya membangun dunia maya. Pembangunan dan pendidikan akan ditampilkan melalui internet. Dengan demikian masyarakat akan Cerdas, kreatif dan produktif.

“Saya berharap agar kegiatan sosialisasi internet sehat ini perlu diterapkan pada Ibu ibu. Agar para ibu ibu bisa mengawasi gerak-gerik anak anak dan berinternet sehat,” katanya.
 
(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top