ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN,Realitasnews.com – Hingga saat ini dari 31 unit kapal yang dikerjakan oleh Dinas Perikanan kabupaten Asahan melalui kontraktornya yang sudah 9 unit kapal yang sudah siap kerjakan, kapal tersebut bersama alat tangkap ikan akan diserahkan oleh Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang kepada nelayan dalam waktu dekat ini.

Menurut Kepala Dinas Perikanan kabupaten Asahan, Oktoni Eryanto saat ditemui sejumlah awak media mengatakan pengadaan 31 unit kapal tersebut bersama alat tangkapnya menelan dana sebesar Rp 2,6 miliar,- dari dana APBD kabupaten Asahan tahun 2017.
 
Ia mengatakan jenis kapal yang akan diberikan itu yaitu kapal seruai sebanyak 24 unit, 1 unit kapal perikanan berukuran 2,5 GT, 2 unit kapal berukuran 3 GT, 1 unit kapal perikanan berukuran 7 GT S3.
Pemberian bantuan kapal dan alat tangkap tersebut kepada nelayan untuk meningkatkan taraf hidup nelayan selain itu kedepan diharapkan kabupaten Asahan dapat mengekspor ikan ke luar negeri.
 
(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top