ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Pimpinan BP Batam Yang Baru Dan Pimpinan BP Batam Yang Lama (Fhoto : Istimewa)
BATAM, Realitasnews.com –  Kepala BP Batam. Dr Ir Lukita Dinarsyah Tuwo MA mengatakan untuk membuat kota Batam kembali cemerlang diperlukan efisiensi dan langkah langkah inovasi dan untuk menerapkan hal tersebut dibutuhkan kekompakan dan kerja sama antara Pimpinan dan yang lainnya.
 
“Kita akan siapkan transformasi dari Free Trade Zone (FTZ) ke Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dalam jangka waktu yang pendek meskipun langkah ini tidak gampang, mudah-mudahan dapat kita lakukan demi kemajuan kota Batam,” kata Kepala BP Batam, Dr Ir Lukita Dinarsyah Tuwo MA saat acara serah terima jabatan Pimpinan Badan Pengusahaan (BP) Batam dari pejabat Lama, Hatanto Reksodipoetro kepada dirinya selaku Kepala BP Batam yang baru. 

Kepala BP Batam, Dr Ir Lukita Dinarsyah (Fhoto : Istimewa)
Kegiatan sertijab ini digelar, Senin siang (23/10/17) di gedung Serba Guna lantai 3 Balairung Sari, BP Batam, Batam Centre, Batam.
 
Ia menyebutkan dengan dilakukannya transformasi dari FTZ ke KEK diharapkan dapat membuat kota Batam menjadi lebih kondusif dan dapat menarik investor kembali berinvestasi di Batam. “Untuk mewujudkan hal ini dibutuhkan dukungan dari para stackholder yang ada di Kepulauan Riau khususnya kota Batam,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Kepala BP Batam, Dr. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo, MA dalam sambutannya menyampaikan sebait pantun yang artinya membalas dari pantun yang disampaikan oleh mantan Kepala BP Batam, Hatanto Reksodipoetro saat menyampaikan kata sambutannya.
 
”Perahu berlayar laju, Bergerak maju ke tepi pantai, Kami hadir di Batam untuk mewujudkan Batam lebih maju.” Kata Kepala BP Batam disambut riuh tepuk tangan dari pengunjung dan jajaran pegawai BP Batam yang diperkirakan lebih dari 150 orang.
 
Ia menyebutkan bahwa kehadiran mereka ke Batam bukan mengganti pejabat lama melainkan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh perjabat lama.
 
Kinerja dan langkah langkah yang telah diterapkan oleh pejabat lama, dikatakannya, sudah cukup bagus dan mereka akan meneruskan apa yang sudah di capai dan akan lebih meningkatkannya.
 
“Letak kota Batam sangat strategis yang berdekatan dengan Selat Malaka, kota Batam harus lebih maju lagi,” tegasnya
 
Oleh sebab itu, dikatakannya, untuk melanjutkan apa yang sudah dibangun dibutuhkan dukungan dari seluruh pegawai BP Batam dan masyarakat kota Batam.
 
Dipenghujung sambutannya Kepala BP Batam menyampaikan akan selalu menerima saran dari pejabat lama, tentunya memberikan saran dan pandangan untuk kemajuan Batam, “ Mari kita bersatu untuk membangun Batam kearah yang lebih maju lagi.” Pungkasnya
 
Mantan Kepala BP Batam, Hatanto Reksodipoetro (Fhoto : Istimewa)
Sebelumnya mantan Kepala BP Batam, Hatanto Reksodipoetro MA didampingi 5 mantan Deputi dan wakil kepala Bp Batam mengatakan bahwa mereka mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.
 
Dalam sambutannya, Hatanto Reksodipoetro menyampaikan sebuah pantun, “Sungguh riang pengayuh sampan, berlayar dilaut Batam selamat datang di BP Batam,”katanya disambut riuh tepuk tangan dari pegawai BP Batam dan pengunjung yang hadir pada acara itu.
 
Ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran  Staff maupun seluruh pegawai BP Batam yang telah mendukung dan kerjasama selama 19 bulan mereka memimpin di BP Batam.
 
Selama mereka bertugas memimpin BP Batam, katanya, sudah banyak yang dicapai dan diperbaiki dari kekurangan pejabat terdahulu.
 
“Bukanlah sesuatu hal  yang mudah untuk menyatukan dan membangun  Batam. Tentunya jika kami datang tegak, pulang juga harus tegak pundak,” Katanya
 
Ia juga berpesan agar seluruh jajaran BP Batam supaya selalu senantiasa memberikan kontribusi, dan mendukung pimpinan Baru BP Batam bersama deputi lainnya.” Insyah Allah hal itu akan selalu terukir dalam sejarah Batam.”kataHatanto disambut riuh dan tepuk tangan dari seluruh jajaran pegawai BP Batam yang hadir dengan wajah terharu.
 
Kepala dan Anggota Deputi BP Batam
Kepala BP Batam – Lukita Dinarsyah Tuwo
Anggota (I) Deputi Bidang Keuangan – Purwiyanto
Anggota (II) Deputi Bidang Perencanaan dan Pengembangan – Yusmar Anggadinata
Anggota (III) Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha – Dwianto Eko Winaryo
Anggota (IV) Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha Lainnya – (Lukita Dinarsyah Tuwo, sementara)
Anggota (V) Deputi Bidang Umum dan Sumber Daya Manusia – Bambang Purwanto
 
(red)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top