Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


ASAHAN, Realitasnews.com –  Kepala Dinas Sosial kabupaten Asahan, Misli M Noor menyambut kedatangan rombongan pengurus Karang Taruna Asahan di kantor Dinas Sosial Asahan, Kamis,  (12/10/207).
 
Kunjungan Karang Taruna Asahan ini untuk menggelar audensi lantaran dalam waktu dekat ini Karang Taruna akan menggelar Temu Karya atau Musda Karang Taruna kabupaten Asahan ke III yang rencanakannya akan dilaksanakan di hotel Sabty , Kisaran pada Tanggal 2 November 2017 mendatang.
 
Pengurus Karang Taruna Asahan yang berkunjung ke Dinas Sosial kabupaten Asahan ini yakni : Ketua Karang Taruna Kabupaten Asahan Yasir Ul Haque SH didampingi Sekretaris M Yahya Batubara SE, Bendahara Iswanto SH, Wakil Ketua Syahrial Simangunsong SH, Wakil Sekretaris Vivi Tri Istiani, Sekretaris Panitia Fahrul Simangunsong SH dan Koordinator Bakti Sosial Idham Sadri SH.
 
Pada kesempatan itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan Misli M Noor mengatakan bahwa Karang Taruna memiliki tugas dasar perbantuan dalam merealisasikan program pemerintah dalam penanggulangan masalah kesejahteraan sosial (PMKS).
 
“Kami berharap agar pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan harus tetap kompak. Karena kekompakan merupakan modal utama dalam menjalankan dan membesarkan roda organisasi,” katanya.
 
Dinas Sosial kabupaten Asahan, katanya, akan mendukung terlaksananya Temu Karya yang akan dilaksanakan apalagi kegiatan tersebut terbilang tertib administrasi, dilaksanakan tepat diakhir tahun periodesasi 2012-2017.
 
"Terima kasih atas kinerja selama lima tahun ini yang terbilang baik dan diisi sejumlah prestasi, kedepan harus lebih ditingkatkan," Kata Misli.
 
Ketua Karang Taruna Kabupaten Asahan Yasir Ul Haque SH mengatakan periodesasi kepengurusan mereka telah berakhir dan sebagai amanah hasil Temu Karya sebelumnya, maka harus sudah dilaksanakan Temu Karya kembali.
 
“Musda Karang Taruna kabupaten Asahan ke III itu rencanya akan diikuti seluruh Pengurus Karang Taruna Kabupaten Asahan, 25 Pengurus Kecamatan se Kabupaten Asahan dan akan dihadiri Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang,  Ketua Karang Taruna Sumatera Utara dan seluruh Camat,” jelasnya.
 
Sebelum Temu Karya dilaksanakan, katanya, mereka juga akan melaksanakan Sosialisasi Peraturan Tentang Karang Taruna.
 
(NES)

Posting Komentar

Disqus