ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi




LINGGA, Realitasnews.com  - Bupati Kabupaten Lingga, H Alias Wello dan Bupati Tanjung Jabung Timur,  Romi Haryanto menanda tangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk pengembangan sektor  infrastruktur, pariwisata, dan perikanan, antara kedua kabupaten yang bertetangga.
 
Penandatanganan perjanjiian kerja sama ini dilakukan di sela-sela paripurna istimewa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 18 yang digelar di gedung DPRD Tanjung Jabung Timur, Sabtu lalu (21/10/2017).
 

Penandatanganan MoU tersebut juga disaksikan langsung oleh Gubernur Provinsi Jambi, Zumi Zola Zulkifli, perwakilan anggota DPRD Jambi, seluruh anggota DPRD Tanjung Jabung Timur, ketua DPRD Lingga dan undangan yang hadir dalam rapat parpurna tersebut.
 
Bupati Lingga, H Alias Wello, mengatakan, secara teknis kerja sama yang dilakukan ini akan dilakukan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait.
 
“Penandatangan MOU ini adalah sebagai bentuk komitmen kedua daerah yang akan saling mendukung demi kemajuan kedua daerah,” kata Alias Wello.
 
(IL/lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top