ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Bupati Karimun, Aunur Rafiq Menikmati Nasi Tumpeng Usai Pelantikan IWO Karimun (Fhoto : Istimewa)

KARIMUN, Realitasnews.com  - Bupati Tanjung Balai Karimun, Aunur Rafiq menghadiri pelantikan dan pengukuhan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjung Balai Karimun yang dilantik oleh Ketua Umum IWO, Jodhy Yudono untuk masa bakti 2017-2022. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Nasional jalan  Yos sudarso, Tanjungbalai Karimun, Kepri, Selasa (31/10/2017).

Pelantikan IWO Karimun ini juga dihadiri oleh Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin dan unsur FKPD Karimun.

“Selamat ya kepada ketua dan pengurus IWO Karimun, semoga dapat mengemban tugas dengan baik. Mampu membawa suatu perubahan kedepan dengan baik. Menjalin kerja sama dan mitra dengan pemerintah daerah yang baik. Mampu menjaga profesional," kata Bupati Karimun, Aunur Rafiq usai pelantikan.

Bupati Karimun mengakui bahwa selama ini pemberitaan-pemberitaan yang diekspos di media online khususnya yang tergabung di IWO Karimun telah memberikan kontribusi besar bagi pembangunan Kabupaten Tanjung Balai Karimun.

"Mari bersama-sama membangun Kabupaten Karimun. Kritikan sehat yang diberitakan media online, tidak menjadi alergi, tapi itu merupakan koreksi untuk perbaikan, tapi jangan hoax ya" katannya.

 
Ketua Umum IWO, Jodhy Yudono mengatakan agar pasca dikukuhkan IWO Tanjung Balai Karimun segera membuat program-program yang sangat bermanfaat kepada seluruh anggota yang tergabung.

"Kedepan sudah bisa dibuatkan program kerja, salah satunya Bimtek untuk memperdalam dan lebih memahami cara penulisan berita," ujarnya.

Ketua IWO Tanjung Balai Karimun, Rusdianto mengatakan, pengukuhan pengurus IWO Karimun merupakan titik awal untuk merancang program kerja selama lima tahun ke depan.

"Ini titik awal kami memulai menjalankan organisasi yang tentunya sesuai dengan garis-garis besar yang telah tertuang di dalam AD/ART IWO," kata Rusdianto dalam sambutannya.

Ia menjelaskan, IWO kabupaten Tanjung Balai Karimun ke depannya akan mempunyai tugas besar yakni menghimpun dan membangun kompetensi wartawan online dan tentunya mengemban amanah dan tanggung jawab menuju wartawan online yang profesional, berkompeten dan anti hoax.

"Kami akan memfokuskan program kerja salah satunya pelatihan-pelatihan, workshop, forum diskusi untuk pengurus dan anggota," terangnya.

Menurutnya, jika seluruh wartawan yang tergabung  di IWO Karimun khususnya mengikuti pelatihan dan workshop, niscaya bisa lulus kalau suatu saat ada uji kompetensi.

Sementara itu, Ketua Panitia pelantikan IWO Tanjung Balai Karimun, Ernis Hutabarat mengucapkan terima kasih kepada semua pihaknya yang ikut berkontribusi atas terlaksananya pengukuhan ini.

(Jup)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top