ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com –  Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili oleh Kabag Kesra Sunardi S.sos menghadiri upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 89 yang digelar oleh Pandu Hizbul Wathan Perguruan Muhammadiyah di lapangan Hoky di jalan Akasia Kisaran,  Sabtu (28/10/20170.

Upacara ini dipimpin oleh ketua Umum Pusat Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Mayjen Purn Muchdi Purwo Prandjono dan dihadiri oleh perwakilan Polres Asahan, Ketua Komisi VII DPR RI, H.Gus Irawan Pasaribu SE Ak.MM.

Dalam sambutannya, Mayjen Purn Muchdi Purwo Prandjono mengatakan agar para pelajar pemuda Hizbul Wathan mempunyai kemampuan berdisiplin tinggi, baik dibidang Agama dan harus selalu menunaikan shalat 5 waktu serta menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan sesuai empat Pilar kebangsaan.

“Kelak jika tiba saatnya jadilah sebagai pemimpin yang berbudi luhur untuk membela tanah air,” katanya.

Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang MM dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kabag Kesra Sunardi S.sos mengatakan dengan diadakan kemah Ta ' Aruf di Asahan sebagai tuan rumah. Bagi pelajar pemuda Muhammadiyah Kisaran harus menjaga citra nama Asahan.

“Ambil hikmahnya dan tuntut ilmu lebih tinggi giat belajar dan anda sekalian mudah mudahan bisa jadi pemimpin untuk membangun Asahan sesuai visi dan visi Bupati Asahan menjadikan Asahan Reliqius Sehat Cerdas Mandiri.

Hal senada juga disampaikan Ketua Komisi VII DPR RI, H.Gus Irawan Pasaribu SE Ak.MM.
Yang mengatakan Kemah Ta ' Aruf digelar untuk mempererat jalinan tali silaturahmi sesama pelajar pemuda Muhammadiyah salah satu contohnya adalah Jenderal Sudirman salah satu pemimpin kita yang berdisiplin tinggi.

“Jadi anda harus memiliki disiplin yang tinggi agar dapat mencapai apa yang kamu cita citakan,” tutupnya.

(NES)


About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top