ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi


ASAHAN, Realitasnews.com – Ratusan kader Partai Perindo kabupaten Asahan merayakan Ulang Tahun yang ke 3 yang digelar di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Asahan di jalan Diponegoro, Kisaran, Senin (9/10/2017).

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Partai Perindo Asahan, Mizanul Akmal Sitorus menyerahkan SK Perubahan ketua dan pengurus DPC Partai Perindo.

Setelah pengurus DPC Partai Perindo terbentuk ratusan kader partai Partai Perindo melakukan parade keliling kota Kisaran yang kemudian mengantar berkas ke Kantor KPU kabupaten Asahan dijalan Sisingamangaraja, Asahan untuk dilakukan verifikasi.

Ketua DPD Partai Perindo kabupaten Asahan, Mizanul Akmal Sitorus dalam sambutannya mengatakan agar seluruh kader Partai Perindo selalu pro aktif untuk mengambil hati rakyat dan jangan selalu membuat janji palsu kepada masyarakat. Namun harus berbuat dan melaksanakan program kerja partai agar masyarakat Asahan percaya kepada Partai Perindo dan membantu Pemerintah untuk menwujudkan masyarakat Asahan menjadi Religius, Sehat,Cerdas dan Mandiri.

Menyambut acara Ulang Tahun ke 3 ini DPD Partai Perindo kabupaten Asahan menggelar bakti sosial dan menyerahkan gerobak mini untuk masyarakat pedagang ekonomi lemah.

Acara ulang tahun Partai Perindo ini juga dihadiri oleh Calon DPR RI Partai Perindo, Frengky Liwijaya serta seluruh pengurus DPC Partai Perindo dan DPD Partai Perindo kabupaten Asahan.

(NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top