Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BINTAN, Realitasnews.com - Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos bersama Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM melakukan sidak guna melihat  Pembangunan Rehabilitasi Dermaga Dakomas di Pulau Pucung Desa Malang Rapat, Senin pagi (30/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga  mengatakan bahwa sidak dilakukan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pihak kontraktor masih belum juga melaksanakan pembangunan tiang pancang di lokasi pengerjaan dengan alasan kendala mobilisasi untuk pengangkutan dan pemasangan tiang dermaga.

" Kita lihat perkembangan Rehabilitasi Dermaga Dakomas berjalan tidak sesuai harapan, apalagi dengan melihat keadaan cuaca yang buruk sekarang ini dan tidak tertutup kemungkinan cuaca begini hingga menjelang akhir tahun. Nanti segera akan kita panggil Pihak Kontraktor dan Dinas terkait " ujarnya.

Diketahui bahwa Pembangunan Rehabilitasi Dermaga Dakomas di Pulau Pucung, RT 03/ RW 02, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang  dianggarkan melalui APBD Tahun 2017 sebesar Rp 1.146.811.000 dengan Nomor Kontrak 602.2/Hubla-SP/04 dan Konsultan Perencanaan.CV Astro Putra Jaya serta Konsultan Pengawas.CV Bintang Karya Utama. Pekerjaan Rehabilitasi/pemeliharaan Dermaga Dakomas ini dibangun dengan ukuran 83 M x 2,5 M) + (T.4 x 10M) dan Ruang Tunggu.

" Seharusnya tiang-tiang pancang sudah terpasang, tentunya kita ingin tahu kendalanya apa. Setelahnya segera akan kita lakukan tindak lanjut " tutupnya.

(hms)

Posting Komentar

Disqus