ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN, Realitasnews.com – Seluruh DPK Korpri Kabupaten Asahan menggelar doa bersama agar Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang segera sembuh dari penyakitnya agar dapat melaksanakan tugasnya memimpin kabupaten Asahan. Doa bersama itu dilakukan pada penutupan Rapat Kerja (Raker) DPK Korpri kabupaten Asahan yang digelar di Hotel Dafam Pekanbaru Propinsi Riau, Sabtu (28/10/2017).

“ Pada Raker itu Pengurus DPK Korpri Kabupaten Asahan juga mendoakan seluruh peserta DPK Korpri kabupaten Asahan agar selalu dalam keadaan sehat wal afiat tidak kurang dari apapun,” kata Sekcam Air Joman, Masli Nainggolan melaui pesan singkat HP selulernya.
 

Masli Nainggolan mengatakan bahwa Raker itu digelar selama 3 hari dari tanggal 26 Okober hingga 28 Oktober 2017 dan keberangkatan pengurus DPK Korpri kabupaten Asahan ini telah mendapat restu dari Bupati Asahan, Drs H Taufan Gama Simatupang, MAP, dan Ketua DPK Korpri. Asahan. Drs H. M Sofyan Yoga, MSi.
 
“Kegiatan Raker tersebut adalah satu satunya di Sumatera Utara yg mampu melaksanakan kegiatan seperti ini, di Luar Propinsi Sumateta Utara,” katanya.
 
Ketua DPK Korpri Asahan, Drs H M Sofyan Yoga, MSi kepada sejumlah awak media mengatakan sangat mendukung Raker tersebut. Ia mengharapkan agar Raker itu dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama anggota Korpri, menjunjung tinggi nilai nilai Pancasila, menumbuh kembangkan semangat etos kerja dan berdedukasi yang tinggi, sehingga dengan sendirinya tercipta sinergitas sesama anggota Korpri.
 
 (NES)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top