ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

BINTAN, Realitasnews.com  – Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam MM telah meresmikan desa Busung kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan dalam arahannya Ia mengharapkan agar seluruh masyarakat Bintan dapat dengan cerdas mengikuti KB sebab ketidakpahaman membuat pelaksanaan KB malah dapat menimbulkan gangguan kesehatan.
 “Ibu-ibu harus cerdas dalam menggunakan KB. Jenisnya apa, bagaimana prosedurnya. Kalau tidak paham tanyakan langsung kepada petugas” kata Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam MM saat meresmikan kampung KB di desa Busung kecamatan Seri Kuala Lobam, Bintan belum lama ini.
Desa Busung ini merupakan kampung KB yang ke lima di Bintan dan kampung KB pertama yang diresmikan saat bupati Bintan, Apri Sujadi saat mengunjungi kecamatan Tambelan dan Pemkab Bintan akan menargetkan setiap kecamatan memiliki minimal satu kampung KB pada akhir tahun 2017 ini.
Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam MM mengatakan Efektifitas Kampung KB dapat dikatakan sangat signifikan. Semula peserta KB hanya berjumlah 16 orang, setelah kehadiran Kampung KB jumlah pesertanya naik menjadi 84 orang atau meningkat 600 %.
“Masyarakat yang hadir ternyata sangat mengapresiasi kehadiran Kampung KB yang menyediakan petugas khusus di bidangnya sehingga masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan maupun informasi,” katanya.
Usai peresmian, Dalmasri meninjau prosea pelayanan KB Gratis yang sejak pagi hari telah ditunggu oleh puluhan ibu-ibu usia subur untuk sekedar berkonsultasi maupun yang akan langsung menggunakan KB.
 (Hms/Lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top