ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

ASAHAN,  Realitasnews.com – Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang diwakili oleh asisten II Pemerintah Asahan, Jhon Hardi menghadiri pelantikan Panitia Pengawas (Panwas) Kecamatan yang digelar di Aula Hotel Sabty Garden Kisaran, Selasa (10/10/2017).

Anggota Panwas Kecamatan yang dilantik ini sebanyak 75 orang dan pelantikannya dilakukan oleh Ketua Panwaslih Kabupaten Asahan, Irfan Islami Rambe.

Bupati Asahan, Drs.H.Taufan Gama Simatupang yang diwakili Asisten II Pemerintah Asahan, Jhon Hardi memberikan selamat kepada Panwaslih Kecamatan yang telah dilantik serta mengajak seluruh panwascam untuk dapat berkoordinasi dengan pihak pemerintah Kecamatan maupun Desa dan Kelurahan.

Ketua Panwaslih Kabupaten Asahan, Irfan Islami Rambe dalam sambtannya mengatakan Panwas kecamatan yang sudah dilantik dapat mengemban tugasnya dengan baik dan dapat bekerja sama untuk menyelesaikan tugasnya serta mengawasi pelaksanaan pemilihan gubernur Sumut secara proposional.

(SR)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top