ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

LINGGA, Realitasnews.com  – Lurah Raya Singkep Barat, Munzilin mengaku sangat bangga lantaran tiga Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Lingga terpilih untuk memperkuat Tim bola volley pemprov Kepri untuk mengikuti Pekan Olah Raga Nasional Korpri (PORNAS Korpri) yang digelar Di Jogyakarta.
 
“Ketiga pemain tersebut yakni : Moro, Angga dan Pian,” kata Lurah Raya Singkep Barat, Munzilin kepada sejumlah awak media belum lama ini.
 
Ia mengatakan ke tiga pemain bola volley putra asal pemkab Lingga tersebut sebelumnya telah mengantar Pemprov Kepri menjadi juara I pada pertandingan bola Volly putra sesama  Pegawai Negeri Sipil (PNS) di seluruh provinsi Kepri yang digelar di Tanjung Balai Karimun sebagai tuan rumah.
 
Pada pertandingan itu, katanya, yang menjadi, Juara II dari Tanjung Balai Karimu dan Juara III dari kota Tanjung Pinang.
 
Ia mengatakan tim yang menjadi Juara para pemainnya di seleksi dan akan di berangkatkan ke Jokjakarta dalam hal yang sama untuk mewakili Kepulauan Riau (Kepri) dalam waktu dekat ini.
 
“Alhamdulillah ada tiga orang pemain Lingga yang terpilih untuk dikirim ke Jogjakarta,” jelasnya.
 
(IL/Lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top