ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

BINTAN, Realitasnews.com – Bupati Bintan, Apri Sujadi pada esok hari, Jumat ( 27/10/2017) berencanakan akan menyerahkan bantuan seragam sekolah secara langsung kepada siswa /I SD Negeri 003 Bintan Timur dan SMP Negeri 1 Bintan.

“" Besok Pak Bupati akan berkunjung ke dua Lokasi Sekolah itu sekaligus menyerahkan bantuan Seragam Sekolah tersebut , " kata Kabag Protokol Setda Kabupaten Bintan Aupa Samake saat dihubungi di Bintan, Kamis siang (26/10/2017).

Ia mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sudah menganggarkan APBD Kabupaten Bintan Tahun Anggaran 2017 sebesar Rp 5 miliar,- guna mensukseskan Program Masuk Sekolah bagi Siswa SD dan SMP se Kabupaten Bintan. Seragam Sekolah gratis yang berkisar 33.250 seragam sekolah tersebut, telah  dibagikan secara cuma-cuma kepada 6.650 siswa SD dan SMP se Kabupaten Bintan, yang meliputi Baju Batik, Baju Pramuka, Baju Olahraga, Baju Kurung, Topi, Dasi, Tas Sekolah , dan juga Sepatu lengkap dengan kaos kakinya.

Mantan pegawai Pemprov Kepri ini mengatakan bahwa sesuai dengan saran dan masukan dari Bupati Bintan melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan bahwa dikarenakan banyaknya Bantuan Seragam Sekolah tersebut , maka bantuan Seragam Sekolah sudah dibagikan secara bertahap yang dimulai dari tanggal 20 Oktober 2017 yang lalu.

" Pembagian dimulai secara bertahap dimulai pada tanggal 20 Oktober yang lalu, saat itu Bupati Bintan juga akan mengunjungi sekolah sekaligus menyerahkan bantuan tersebut, namun dikarenakan agendanya bertepatan dengan Rapat Kerja Bersama Presiden RI di Jakarta, maka besok dirinya baru berkesempatan berkunjung ke dua sekolah, sekaligus menyerahkan bantuan " tutupnya.

(hms)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top