ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

LINGGA, Realitasnews.com  – Masyarakat desa Kualaraya, kecamatan Singkep Barat Lingga mengikuti sosialisasi pengadaan air bersih yang digelar di gedung pemuda desa Kualaraya, Selasa (10/9/2017). Sosialisasi ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Kualaraya, Dekki, Satker air bersih Pam Simas Lingga, Ali dan Fasilitator teknis Perangkat Daus, tokoh masyarakat, tokoh pemuda PKK dan undangan lainnya.

Sosialisasi ini untuk memberikan penjelasan tentang rencana pembangunan Bak air PAM yang berada di daerah bukit semen dusun I.

Setelah kegiatan tersebut langsung dilakukan pemilihan ketua PASIMAS selaku KKM Daeng Malintak, Dahlan, Ernirahayu, Aliyunah,Zurainun.

Sementara ketua Satlak, Marwan, sekretaris Rapika dan bendahara, Safarudin, unit teknik, S Junaidi, unit kesehatan, Murni R dan untuk ketua BP – PAM adalah S Abdullah, Sekretarisnya,  Fitra, Bendahara Hajirah, Johari, Sapri, pengurus Unit Kesehatan, Agustina, Dahlan,dan bidang Kesehatan Muginah dan Murni.
 
Kepala Desa Kualara, Dekki mengatakan agar pemilihan tim ini bersipat, jujur, bertanggung jawab, Sosial, ikhlas, Amanah.
 
“Saya mengharapkan bagi pengurus yang telah dipilih secara musyawarah dan mufakat dapat melaksanakan tugasnya dengan baik supaya rencana tersebut dapat terealisasi dengan cepat karena fungsi dan kegunaannya sangat dibutuhkan masyarakat,” katanya.
 
Ia mengatakan untuk pengelolaan bangunan tersebut komposisi pendanaan dan dana dari APBN 70% dan APBD, 10% APBDES, 4% Incas 16% dari swadaya masyarakat Rp 56 juta dan dana tersebut boleh naik atau berkurang yang penting kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.
 
(IK/lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top