ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Pembinaan Rohani Pelaku Tindak Narkotika (Fhoto : Realitasnews.com)
KARIMUN, Realitasnews.com - Satuan Narkoba Polres Karimun Hadirkan beberapa ustadz dalam rangka membina rohani pelaku tindak pidana Narkotika,di Mapolres Karimun, Selasa (17/10/2017). 

Sedikitnya ada 18 orang pelaku kejahatan tindak pidana Narkotika yang mendapat pembinaan kerohanian dengan program "Kembali Taklim Narkoba "agar mereka tidak lagi mengulangi lagi perbuatannya namun meningkatkan Iman dan Taqwa terhadap Tuhan yang Maha Esa.

Kasat Narkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madya Tias mengatakan pembinaan Rohani terhadap pelaku tindak pidana narkoba ini adalah untuk meningkatkan kesadaran para pelaku narkoba agar tidak mengulangi kejahatanya lagi dimasa-masa mendatang.

"Pelaksanaan pembinaan rohani dengan program Kembali Taklim Narkoba ini digelar agar para pelaku tindak pidana narkotika tidak akan lagi mengulangi perbuatannya melakukan tindak pidana Narkoba dan dapat meningkatkan Iman dan Taqwa mereka,” terang Nandra

Ia mengatakan pelaksaan pembinan kerohanian terhadap para pelaku kejahatan narkoba ini,kita menghadirkan beberapa Ustadz yang sengaja didatangkan dari beberapa pondok pasanteren agar pembinaan kerohanian ini benar bisa menyentuh dan menumbuhkan kesadaran terhadap pelaku.
 
Adapun ustadz yang dihadirkan adalah, Ustadz.H.Amran Syahhidid, Ustadz. Raja Rian SH serta Kasat Binmas, AKP Eriman, KBO Satnarkoba, Ipda Andri Yusri dari Polres Karimun.

(Jup)




About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top