ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Bupati Bintan, Apri Sujadi (Fhoto : Istimewa)
BINTAN, Realitasnews.com Bupati Bintan, Apri Sujadi meminpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 89 tahun 2017 yang digelar di lapangan Relief Antam, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Sabtu pagi (28/10/2017).

Upacara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM , Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara MM, Ketua DPRD Kabupaten Bintan Nesar Ahmad, S.Sos , Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Apri Sujadi, Jajaran FKPD Kabupaten Bintan dan seluruh Jajaran OPD Kabupaten Bintan terlihat mengikuti Upacara dengan mengenakan Pakaian Adat Nasional.

Dalam sambutannya, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Dirinya mengapresiasi dimana, beberapa prestasi telah dicatat oleh Pemuda-pemudi Kabupaten Bintan diberbagai bidang baik tingkat Provinsi maupun Tingkat Nasional.


"Ini merupakan momentum bagi kita semua, bersama pemuda untuk terus maju dan berkembang, dalam rangka meningkatkan pembangunan, mengembangkan kualitas dan potensi daerah. Setahap demi setahap prestasi Pemuda di Kabupaten Bintan mulai naik signifikan " ujarnya .

Diketahui beberapa prestasi pemuda-pemudi Kabupaten Bintan yaitu ;

  1. PS Bintan U-15, U-17 dan U-23 pada Tahun 2017 ini berhasil menyapu bersih seluruh Turnamen Sepakbola di Provinsi Kepri dan mengikuti Turnamen Bola TK Nasional.
  2. Aditia Prabowo, Pemuda Kabupaten Bintan berumur 27 Tahun dan berdomisili di Tuapaya , pada tanggal 23-27 Agustus mewakili Negara Indonesia mengikuti Turnamen Internasional bergengsi Tour de France di Paris, Perancis.
  3. Suhartini, Hafizah Kabupaten Bintan yang berhasil meraih Hafizah Terbaik 1  Gol. 10 Juz TK Nasional di STQ Nasional ke 24 di Tarakan, Kalbar Tahun 2017.
  4. Mirawati, S.Pi, Umur 26 Tahun , seorang Tourism Entrepreneur berhasil menjadi Juara 1 Maritim Tourism Entrepreneur se Sumatera yang  diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata RI di Jakarta.
  5. Marching Band Maritim Bintan Corps , Juara 1 Batam Street Parade yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata di Kota Batam , dan akan mengikuti Sumatera Marching Band Champions di Pekanbaru.

"Masih banyak lagi prestasi Pemuda-pemudi Kabupaten Bintan baik dibidang  seni, festival tari dan lain sebagainya. Dan ini akan kita dorong terus , karena Peran Pemuda amat kita butuhkan " tutupnya.

(hms/Lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top