ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi
Kades Sekanah, kecamatan Lingga Utara, M Nazar (Fhoto : Istimewa)
LINGGA, Realitasnews.com – Desa Sekanah kecamatan Lingga Utara. Lingga terus melakukan pembangunan yang dananya sebagian besar dari Dana Desa. Saat ini desa Sekanah telah membangun sebanyak 13 item bangunan dari 16 item yang harus dikerjakan pada tahun 2017 ini. Tiga item lagi belum dikerjakan lantaran dana tahap kedua belum dicairkan.

Kepala Desa Sekanah, kecamatan Lingga Utara, Lingga, M Nazar mengatakan saat ini yang sedang dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Sekanah kecamatan Lingga Utara dari Dana Desa (DD) adalah tambatan perahu dengan panjangnya 150 meter dan lebar 2 meter dengan anggaran Rp 147 juta,-
“Kami sangat mengharapkan agar pencairan Dana Desa tahap kedua dapat segera dicairkan,” katanya
M Nazar mengatakan akan terus mengontrol pembangunan di desa Sekanah khususnya yang menggunakan Dana Desa agar tidak melanggar aturan yang telah ditentukan.
“Selain melakukan Pengawasan penggunaan Desa Desa saya harus mampu mempercepat pembangunan di Desa Sekanah ini agar dapat lebih maju dari desa lain yang ada di wilayah Kabupaten Lingga ini,” kata Kades.
Saat ini, kata Kades, jumlah Penduduk desa Sekanah sebanyak 280 Kepala Keluarga (KK) dan sebagian besar masyarakatnya (90%) sebagai Nelayan sehingga aktifitas warganya diatas pukul 16.00 Wib sudah turun ke laut.
(IL/Lian)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top