ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sponsor

 Space Iklan Kosong...!! Pajang iklan Anda disini Hubungi Redaksi

LINGGA, Realitasnews.com – Dinas Pariwisata kabupaten Lingga menggelar Event Lingga Gathering JIP part 2 sebagai ajang promosi visit to Lingga tahun 2017. 

Event Lingga Gathering JIP 4×4 Part tahun 2017 ini digelar di halaman kantor Bupati Lingga, Jum'at sore (27/10/2017) dan dibuka secara resmi oleh Kapolda Kepri, Brigjen Pol Sam Budigusdian MH dengan pelepasan para peserta yang mengikuti event tersebut.
 
Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs Sam Budigusdian MH mengatakan Lingga Gathering ini merupakan kegiatan yang dikemas oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Lingga yakni Visit to Lingga dan event ini yang kedua kalinya.
 
“Lingga Gathering JIP 4×4 Part 2 ini sekaligus untuk mempromosikan Kabupaten Lingga di bidang pariwisata agar lebih dikenal luas baik di Nusantara maupun Mancanegara,” katanya.
 
Kapolda Kepri menyebutkan bahwa kabupaten Lingga sangat . potensial hanya saja kurang promosi. Jadi dengan adanya kegiatan atau event ini mudah-mudahan pariwisata yang dimiliki Lingga dan wisatawan yang berkunjung ke Lingga dan Kepri meningkat.
 
Hal senada dikatakan Bupati Lingga Alias Wello yang mengatakan bahwa dirinya memberi apresiasi  atas kegiatan ini yang di inisiatorkan oleh pihak kepolisian bersama Indonesian Offroad (IOF) itu.
 
“Kegiatan sangat membantu pemkab Lingga untuk mempromosikan pariwisata baik itu keindahan alam maupun medan yang menantang untuk melakukan olahraga off-road,” katanya.
 

Bupati Lingga juga mengucapkan rasa terima kasih karena ini inisiator dan promotor dalam kegiatan yang secara langsung mempromosikan alam Lingga.
 
Dengan digelarnya event Lingga Gathering yang ke 2 kali ini, kata Bupati Lingga, akan berdampak signifikan terhadap Kabupaten Lingga. Ia juga berjanji event ini akan dijadikan agenda tahunan Pemkab Lingga dengan melibatkan sektor yang lebih luas lagi.
 
Kapolda Kepri, Irjen Pol Sam Budigusdian usai membuka ivent ini ikut merasakan jalur track kaki gunung Daik bersama dengan para peserta off-road.
 
Sementara untuk pelepasan peserta di lakukan oleh mantan Kapolri, Jendral Polisi Roesman Hadi bersama Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi dan Bupati Lingga, Alias Wello.

(IL)

About Redaksi News

www.realitasnews.com Terwujud sebagai portal berita independen dan menyuguhkan informasi kepada masyarakat serta mengungkap fakta dengan data.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Top